T: Kamus Besar Digital Marketing (KBDM)

T: Kamus Besar Digital Marketing (KBDM)?

KBDM
A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Apa aja sih istilah dan metric dalam industry digital marketing dari huruf T?

Mari kita ngobrol…

Sebelumnya
< S KBDM

T

KataPengertian
Tag(GA) Kode di website/aplikasi yang mengirimkan data ke pihak ke 3, seperti Google.
Tags(CRM) Label kategori untuk segmen/behavior.
Timely(CRM) Pada waktu yang tepat.
Time Windows(CRM) Berapa lama harus menunggu sampe bergerak ke langkah selanjutnya.
Tracking CodeSebuah kode skrip yang biasanya terdapat pada header/footer dengan tujuan untuk mengumpulkan informasi.
Tracking ID‍(GA) Kode unik yang memungkinkan data untuk dikirim secara khusus ke properti pemilik ID & dapat dilihat di akun GA.
Tracking URL‍(GA) URL yang udah dimodifikasi dengan tambahan UTM, supaya gampang tracking & pengukuran performa.
Traffic (Session)Jumlah interaksi dari 1 user dalam 1 waktu di sebuah website.
Traffic AcquisitionSumber dari datangnya pengunjung situs.
Triggers(CRM) Data CRM yang dipake menjadi pemicu untuk kirim email/notifikasi ke customer.
tulisIN istilah yang kau tau disini.???

Selanjutnya
U KBDM >

Perusahaan mu ada masalah dengan istilah-istilah diatas?
Belum ada familiar?

Yuk ngobrol!

Untuk konsultasi silahkan klik FIX PROBLEM ya.

Contact Us!

Schedule a Meeting

Kalo mau belajar Digital Marketing dari NOL?

Ada 2 opsi:

  1. Baca tulisan berikut:
  2. Ikutan revoU course aja.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Comments

Leave a Reply