R: Kamus Besar Digital Marketing (KBDM)

R: Kamus Besar Digital Marketing (KBDM)?

KBDM
A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Apa aja ya istilah dan metric digital marketing dari huruf R?

Mari kita ngobrol…

Sebelumnya
< Q KBDM

R

KataPengertian
ReachJumlah user unik yang liat iklan.
Realtime– (GA) Kau dapat melihat data secara langsung (LIVE) saat data tersebut masuk.
Real time sangat berguna waktu mau liat performa dari campaign yang dibuat.
Recency– Part of RFM
Recency, Frequency, Monetary– Singkatannya RFM.
– (CRM) Tools analisa marketing untuk identifikasi siapa client terbaik berdasarkan kebiasaan spending mereka.
Recommended Event [GA4](GA) Event yang kau terapin sendiri, tapi punya nama dan parameter yang telah ditentukan sebelumnya oleh Google.
Referral– (GA) Informasi data tentang website-websitemana yang membawa traffic ke websitemu.
– Salah 1 komponen dalam GA yang berisi mengenai berapa kali website kita dikunjungi melalui backlink.
RemarketingStrategi menampilkan iklan berbayar yang memiliki konten relevan terhadap pengunjung pada suatu website.
Retention(CRM) Aktifitas untuk membuat customer yang ada kembali engaged ke produk dan membeli lagi.
RevenueNilai yang dari 1 konversi.
AOV/konversi.
Returning Visitor(GA) Pengunjung website yang udah pernah dan kembali mengunjungi websitemu.
Return on Advertising Spending– Singkatan dari ROAS.
– Revenue dibagi investasi di channel berbayar.
Revenue/investasi paid channel.
Semakin tinggi semakin bagus.
RFM– Kepanjangan dari Recency, Frequency, Monetary.
– (CRM) Tools analisa marketing untuk identifikasi siapa client terbaik berdasarkan kebiasaan spending mereka.
tulisIN istilah yang kau tau disini.???

Selanjutnya
S KBDM >

Perusahaan mu ada masalah dengan istilah-istilah diatas?
Belum ada familiar?

Yuk ngobrol!

Untuk konsultasi silahkan klik FIX PROBLEM ya.

Contact Us!

Schedule a Meeting

Kalo mau belajar Digital Marketing dari NOL?

Ada 2 opsi:

  1. Baca tulisan berikut:
  2. Ikutan revoU course aja.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Comments

Leave a Reply