Resident Evil : Someone’s Little Girl (Episode 6)

Mengawali Resident Evil : Someone’s Little Girl (Episode 6), dimulai dengan Wesker menuju lab untuk melihat Evelyn. Ia memberi tahu bahwa orang-orang mungkin akan segera memberikan banyak pertanyaan, Wesker mengeluarkan jarum suntik dan berjanji itu akan menghilangkan rasa sakitnya. Setelah ia mendapat informasi bahwa tidak ada yang tahu tentang kondisi kedua anaknya, Wesker menyuntik Angle dan membunuhnya.

Resident Evil : Someone’s Little Girl (Episode 6)

Pada tahun 2036, Jade bertemu kembali dengan Billie setelah lama terpisah. Kali ini Umbrella menggunakan Billie untuk memberikan penawaran kepada Jade, terlihat Billie masih hidup dan sekarang menjadi pemimpin bagi para pasukan Umbrella. Dihadapan para pasukan , Billie membujuk Jade untuk kembali bekerja sama dengan Umbrella. Namun begitu Billie mendapatkan kesempatan, ia justru membebaskan Jade dan memberi informasi bahwa ada tim yang mencarinya.

Billie juga mencabut pelacak yang ditanam Umbrella di lengan Jade, disini Billie masih tampak mengalami dampak buruk dari bekas gigitan anjing mutan dibeberapa tahun lalu. Meskipun ia tampak mampu bertahan lebih lama dari orang-orang kebanyakan yang terpapar T-Virus, ia tidak mungkin bertahan selamanya. Karna Billie memberinya kesempatan untuk melarikan diri, Jadepun berhasil lolos dengan membawa kepala Mother Zero di tasnya dan bertemu tim The University yang mungkin bisa membawanya pulang dengan segera.

Akhirnya kita bisa benar-benar melihat sekolompok orang dalam tim yang mampu bertahan cukup lama, ini diketahui karna mereka memiliki lokasi yang berada diatas kapal. Dan setelah melewati waktu yang cukup lama, Jade bisa bertemu dengan putrinya. Meskipun merasa aman, Jade mulai berfikir tentang mencoba membongkar rahasia dari Kepala Mother Zero yang ia bawa agar dapat mengendalikan gerombolan Zero itu. Kini Jade memiliki tugas untuk memecahkan rahasia bagaimana Mother Zero dapat mengendalikan Zero lainnya. Ia mencoba memecahkan misteri ini bersama teman labnya Amrita. Setelah banyaknya percobaan dalam waktu yang berbeda, mereka dapat membagi sample menjadi dua. Dari sample ini terlihat ada yang menarik T-virus dan ada pula yang mengusirnya. Untuk memastikan semua percobaan yang dilakukan , Amrita menjelaskan bahwa mereka harus menguji pada mahluk Zero yang sesungguhnya.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Jade Dan Aminta sepakat akan kembali ke darat dengan seizin tim sebelumnya, untuk menguji hasil penemuan yang ia lakukan diLab. Diketahui air yang dingin dapat menyebabkan Zero melambat, dan hal ini cukup efektif untuk membuat mereka mati jika mereka terus berada disana. Jade mencoba menyelinap keluar dari rakit penyelamat, dan menemukan kapal karam dengan puluhan Zero dibawah permukaan air dan mencoba memancingnya dengan kail daging. Begitu ia mendapatkan Zero, ia mencoba menyembunyikannya dan membawa masu ke Lab. Jade mencoba mengikat Zero agar bisa menjalankan percobaanya, namun tiba-tiba sang putri masuk dan melihat ibunya dengan monster yang seram terikat di dinding.

Untuk menenangkan putrinya yang terlihat ketakutan, Jade berusaha untuk menjelaskan dan menceritakan mengenai rencananya. Ia juga menunjukan pada sang putri sebuah feromon yang semestinya dapat mengusir Zero darinya. Jade memulai percobaanya dengan melumuri dirinya dengan feromon yang ia temukan, dan menggunakan jarinya untuk mengambil sedikit darah. Feromon bekerja dengan baik, Zero tampak tidak mencatat keberadaan Jade disana sama sekali. Namun disaat yang bersama Putri Jade berteriak “Berhasil” dengan semangat, Zero mencoba untuk melepaskan diri untuk mendapatkannya. Zero melempar Jade ke samping, menyerang dan membutuh orang pertama yang bersentuhan dengannya. Mendengar keributan itu, seorang tentara yang berada didekat merea menembak Zero tepat dikepala dan juga Amrita yang mati dalam percobaan ini.

Baca Juga
Resident Evil : Welcome To Raccoon City (Episode 1)
Resident Evil : The Devil You Know (Episode 2)
Resident Evil : The Light ( Episode 3)
Resident Evil : The Turn (Episode 4)
Resident Evil : Home Movies (Episode 5)
Resident Evil : Someone’s Little Girl ( Episode 6)
Resident Evil : Parasite (Episode 7)
Resident Evil : Revelations (Episode 8)

Amrita sudah mati, dan kini semua orang mengetahui bahwa ada Zero yang disembunyikan Jade di atas kapal yang seharunya menjadi tempat aman untuk mereka. Diperlihatkan juga sekelompok helikopter datang mendekat, menunjukan Billie mungkin tidak seluruhnya menghapus pelacak yang ditanam Umbrella pada saudara perempuannya.

Kembali ke cerita pada tahun 2022, terlihat Albert Wesker mencoba menghilangkan bahaya yang ditimbulkan oleh Angel sang reporter. Ia memberi tahu Evelyn bahwa ia memberikan serum palsu kepada Angle agar ia mati, dan ia dapat memastikan bahwa tidak akan ada orang lain yang mengetahui perilhal gigitan yang dialami Billie. Sementara itu Evelyn justru menyimpan kecurigaan besar padanya. Untuk membuktikan kecurigaanya, Evelyn mengurungnya disebuah ruangan namun yang mengejutkan, terlihat ada Albert Wesker lainnya yang juga terkurung namun ia memiliki janggut. Pria itu menyapa Wesker, sambil tersenyum, dan episode kali ini ditutup dengan sebuah tanda tanya atas keberadaan 2 Wesker disana. -Mon-

Sebelumnya
Resident Evil : Home Movies (Episode 5)

Selanjutnya
Resident Evil : Someone’s Little Girl ( Episode 6)

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

Terimakasih
netflix.com dibuka pukul 12.27 WIB pada hari Jumat tanggal 16 September 2022

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci sering dicari :
filmIN, 16, September, 2022, 16 September, September, 2022, 16 September, 2022,
Dara Mon Mata,
Resident Evil, Someone’s Little Girl, Episode 6, Recap, Original Netflix,