Resident Evil : Revelations (Episode 8)

Resident Evil : Revelations (Episode 8) atau Ending dari Resident Evil sesi 1, dimulai dari kilas balik bagaimana Jade dan Amrita telah mengembangkan cara untuk membius kadal dan mengembangkannya menjadi lebih besar. Hal ini membuat mereka bereksperimen pada buaya raksasa, dan inilah buaya yang sebelumnya terlihat ada dibawah Kapal. Hal ini menjadi jawaban tentang buaya raksasa yang menjadi point utama di akhir cerita nanti.

Resident Evil : Revelations (Episode 8)

Pada tahun 2022 Jade dan Billie diminta Roth untuk berkemas dan kembali ke Umbrella. Ketika Bert dikembalikan ke Evelyn ia mengatakan kepada Bert bahwa ia harus mengerjakan sebuah proyek, terlihat beberapa Zero ditabung berisi air. Disisi lain Billie dan Jade seperti biasa tidak begitu saja menuruti permintaan Umbrella, Menggunakan Pablo sebagai umpan Jade dan Billie berencana melarikan diri. Roth yang menyadari kedua saudara itu ingin melarikan diri, ia meninggikan suaranya yang menyebabkan Billie bereaksi seperi Zero. Billie menyerang Roth dengan brutal, dan ketika polisi mendatangi mereka ia menyuruh Jade untuk segera lari.

Resident Evil – Revelations (Episode 8)

Dimasa 2036, Billie meminya Jade untuk menghentikan serangan dari Zero namun sayangnya Jade tidak bisa menghentikan mereka. Dan pada akhirnya ini memicu pertengkaran antara Billie dan Jade, Billie memukul Jade hingga terjatuh dan meninggalkannya. Billie bergegas kembali ke Evelyn dan memberi tahu bahwa dia mungkin akan mati. Tetapi Evelyn tidak berfikir seperti itu, dan memberi tahu bahwa saat ini ia membutuhkan Billie. Kapal segera pergi ketika Jade berusaha menghentikan dan meminta untuk menunggunya. Nampaknya Feromon anti Zero masih berlaku pada Jade, ia dapat berlari melewati Zero dan tidak satupun dari mereka yang menyerangnya. Arjun mendengar teriakan Jade dan melemparinya tali untuk menariknya naik ke atas kapal. Jade yang selamat menghampiri Saqim dan memintanya untuk menekan tombol agar buaya yang disembunyikan mereka dibawah kapal bisa terlepas.

Ditahun 2022 Roth membawa Billie dan Jade membuka luka bekas gigitan dibadan Billie, dan Evelyn memberitaukan fakta bahwa mungkin hanya dia yang bisa menyelamatkan nyawa mereka saat ini. Simon menghindari ibunya Evelyn dan membantu Jade untuk masuk ke lab, dan saat itu keadaanya tidak dijaga. Evelyn memeriksa Billie dan mengetahui bahwa virus tidak menginfeksi sel. Billie berubah menjadi kasar dan membunuh salah satu dokter juga menyerang Evelyn sebelum ia mencoba meninggalkan lab, Bert datang untuk menyelamatkannya sementara Billie berteriak tidak ingin melihat Albert. Jade dan Simon pergi ke lab dan menemui Albert, setelah dibujuk beberapa saat akhirnya Billie setuju untuk menuju lab bersama Bert. Saat mereka semua bertemu dan setuju untuk pergi dari lab segera.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Roth dan penjaga mencoba melacak keberadaan Billie, Jade, Albert, Simon dan Bert. Billie semakin merasa kesakitan karna alarm menyala dan lampu merah berkedip terus menerus. Simon yang mencoba menolongnya justru malah digigit oleh Billie. Evelyn mengejar mereka dan melihat bahwa Simon tergigit dan menunjukan tanda-tanda infeksi T-virus. Melihat itu Albert berjanji untuk menyembuhkan Simon tetapi dengan persyaratan bahwa Evelyn harus mebiarkan para gadis pergi. Evelyn justru bertindak sebaliknya, ia menembak Simon tepat dibagian mata.

Dalam keributan itu, Anggota lain melarikan diri ke laboratorium daat kedua Albert mencoba untuk membuat bom dan meledakan gedung. Albert tetap dibelakang untuk mengorbankan dirinya untuk menghancurkan Umbrella, sementara pra putrinya pergi bersama Bert untuk melarikan diri. Albert mengatakan bahwa Bert layak mendapatkan kehidupan yang selama ini ia miliki, bersama para putri. Sebelum ia meledakan diri, Albert memberi intuksi kepada Jade untuk melarikan diri dari belakang dan memberikan sebuah catatan dan memberitahu Jade untuk menemukannya. Evelyn muncul dan menembak Albert, ia pun meledakan diri yang mengakibatkan gedung Umbrella hancur. Setelah gedung hancur akibat bom yang terpasang, Evelyn terlihat dikeluarkan dari sisa sisa puing reruntuhan.

Malamnya, Billie yang terlihat masih terguncang menjelaskan bahwa ia tidak bermaksud untuk menyakiti siapapun. Ia merasa sangat bersalah atas kematian Simon dan Albert sebelumnya, ia berfikir telah menyebabkan kekacauan ini. Jade mencoba menyadarkannya, Bert juga mencoba untuk memperbaiki situasi agar Billie tenang. Setelah Billie tertidur, Jade mencoba memeriksa catatan yang diberikan Albert dan berisi tentang detail dari Ada Wong.

Tahun 2036, Billie mencoba menembak semua Zero yang mendekat saat ia sedang berusaha menyingkirkan Zero ia melihat buaya muncul dari laut. Jade dan Arjun menyaksikan dari atas kapal, setelahnya mereka berniat memeriksa Bea dikamarnya. Namun ketika mereka memeriksa, Bea tidak ada dikamar. Billie mencoba melarikan diri dari buaya dengan senjata yang mungkin dapat melukai mahluk itu. Sementara Billie mencoba melepaskan diri dari ancaraman, Jade dan Arjun masih belum dapat menemukan Bea. Jade dan Arjun memutuskan untuk mencoba menemukannya dan mengambil perahu untuk kembali ke pantai. Buaya yang terlepas justru mengalihkan perhatian mereka, dan akibatnya mereka terjatuh dan terlempar dari perahu. Ketika sadar Jade menemukan Arjun dalam keadaan kaki yang terputus, ia meminta Jade untuk pergi mencari Bea. Saat itu terlihat Billie lolos dengan helikopternya, dan menembaki buaya denga peluru roket.

Baca Juga
Resident Evil : Welcome To Raccoon City (Episode 1)
Resident Evil : The Devil You Know (Episode 2)
Resident Evil : The Light ( Episode 3)
Resident Evil : The Turn (Episode 4)
Resident Evil : Home Movies (Episode 5)
Resident Evil : Someone’s Little Girl ( Episode 6)
Resident Evil : Parasite (Episode 7)
Resident Evil : Revelations (Episode 8)

Saat bea sedang berkeliaran buaya yang sebelumnya berada dibawah kapal menemukannya. Namun diluar dugaan buaya itu tidak menyerang Bea, justru menjadi tenang bersama Bea. Billie menaruh curiga apa yang dilakukan Jade sehingga buaya tersebut tidak membunuh Bea. Jade berniat untuk menyelamatkan putrinya dan memutuskan untuk menawarkan diri ke Umbrella. Namun Billie melihat Bea sebagai spesimen baru untuk Umbrella dengan ini ia tak lagi membutuhkan Jade. Bea sekarang menjadi tawanan Umbrella, setelah peluru yang melumpuhkan Jade dan membuat dirinya tidak berdaya untuk melindungi putrinya. Jade yang sekarat memegang luka dan mengejar putrinya, sesi kali ini di tutup dengan tanda tanya yang dipersiapkan untuk sesi berikutnya. -Mon-

Sebelumnya
Resident Evil : Parasite (Episode 7)

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

Terimakasih
netflix.com dibuka pukul 12.27 WIB pada hari Jumat tanggal 16 September 2022

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci sering dicari :
filmIN, 16, September, 2022, 16 September, September, 2022, 16 September, 2022,
Dara Mon Mata,
Resident Evil, Revelations, Episode 8, Recap, Original Netflix,