Resident Evil

Resident Evil : Home Movies (Episode 5)

Resident Evil : Home Movies (Episode 5), kali ini diawali dengan situasi dan kondisi di tahun 2036. Terlihat orang dari Umbrella corp mendekati Jade, Dengan helikopter yang mendekat dan mengelilinginya pemimpin pasukan Umbrella membuka helm dan melihat itu Jade pun telihat kaget.

Resident Evil : Home Movies (Episode 5)

Kembali ke tahun 2022, Setelah tanda 72 jam berlalu Billie tidak lagi menarik diri dan merasa kesakitan seperti sebelumnya. Sebaliknya ia kembali menjadi dirinya yang dulu dan menggilai es krim. Billie masih terlihat hidup meski kondisinya memburuk namun ia belum berubah menjadi Zero. Ayah Billie, Wesker terus berusaha untuk menghubungi Jade yang sebelumnya diketahui berada di Umbrella corp. Namun diwaktu yang bersamaan Evelyn memanggilnya untuk menemuinya dikantor dan menunjukan bahwa Simon adalah putranya. Evelyn mencoba menunjukan sejarah perusahaan Umbrella dan meminta Wesker untuk menghargai hal tersebut.

Resident Evil
Resident Evil – Home Movies

Terlihat Billie dan Jade berada dirumah, dengan fikiran Jade melayang kepada percakapan dengan Angle sebelumnya. Ia merasa bahwa sang ayah tidaklah sepenuhnya jujur dengan Jade dan Billie, terutama pada bagian bahwa sang ayah seharusnya sudah mati dan secara teknis seharusnya mereka tidak ada. Dalam upaya membuat Jade berhenti bertanya-tanya mengingat bahwa mereka juga tidak memiliki akta kelahiran. Jade kembali berencana untuk mencari informasi melalui laptop sang ayah, lagi-lagi ia mengandalkan Simon untuk meretas laptop sang ayah dari jarak jauh. Dalam proses pencarian informasi inilah, mereka menemukan sebuah email yang tidak terkirim yang ditujukan untuk Billie. Email ini berisi sebuah intruksi yang harus mereka lakukan jika sang ayah mati.

Mengikuti intruksi yang dituliskan sang ayah, kedua gadis itu mengikuti serangkaian petunjuk yang membawa mereka kepada sebuah tas. Dalam tas tersebut berisi paspor palsu, tumpukan uang tunai dalam berbagai mata uang dan juga pistol. Kedua saudara ini sempat bertengkar untuk menentukan apakah mereka harus melanjutkan pencarian ini, karna mereka semakin curiga tetang hal-hal yang disembunyikan sang ayah. Jade ingin terus mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi, dan pertengkaran semakin memburuk karna Billie menuduh Jade memiliki emosi yang tidak terkontrol. Pertengkaran ini disaksikan Simon dalam panggilan Video, dan menjadi canggung karna berada diantara kedua bersaudara yang berselisih paham.

Billie dan Jade coba bertanya kepada Simon atas kemungkinan tempat seseorang menyembunyikan sesuatu di area rumah. Simon menyarankan untuk melakukan pengecekan pada ruang bawah tanah, dan Billie memberi tahu bahwa mereka tidak memiliki ruang bawah tanah dirumah. Para gadis menemukan sebuah ruang bawah tanah rahasia atas bantuan anjing milik keluarga, karna chip untuk memasuki ruang bawah tanah ditanamkan pada anjing anjing keluarga.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Diruang bawah tanah rahasia, mereka menemukan Lab misterius yang nampaknya menjadi tempat untuk Albert Wesker bereksperimen. Mereka menemukan sebuah Lab rahasia milik Wesker yang penuh dengan mainan dari masa lalu mereka. Mereka juga menemukan banyak botol darah milik Billie dan Jade disimpan dalam lemari Es, dan sebuah kotak dvd yang tertulis Racoon City pada tahun 1998. ketika mereka menonton salah satu dvd yang terdapat pada kotak tersebut, mereka melihat cuplikan mutasi T-virus yang mekedak. Ini termasuk sebuah video untuk seorang wanita benama Lisa, dengan bola mata dan kaki yang tumbuh di punggungnya.

Jade mencoba mengambil DVD tersebut dan komputer milik sang ayah untuk bukti apa yang dilakukan Umbrella dan ayahnya, tetapi tanpa disadari jade memutuskan jaringan dengan tidak benar. Hal ini menyebabkan lab menerima sinyal buruk dan memulai tindakan untuk menghancurkan diri. Jade dan Billie tampak panik dan diselamatkan ayahnya dimenit-menit akhir yang menegangkan. Setelah apa yang dilihat dan akhirnya Wesker bertemu dengan pada anak gadisnya, ia justru dihadapkan dengan beberapa pertanyaan perihal fakta yang disembunyikan. Menerima dirinya dipojokan, Albert Wesker kehilangan kesabaran. Billie mecoba mengendalikan situasi, ia memukul sang ayah dengan nampan dan kedua bersaudara itu mengikatnya disebuah kursi. Kali ini Wesker mencoba menenangkan dan mengatakan bahwa ia berusaha melindungi Billie dan Jade dari orang-orang Umbrella.

Baca Juga
Resident Evil : Welcome To Raccoon City (Episode 1)
Resident Evil : The Devil You Know (Episode 2)
Resident Evil : The Light ( Episode 3)
Resident Evil : The Turn (Episode 4)
Resident Evil : Home Movies (Episode 5)
Resident Evil : Someone’s Little Girl ( Episode 6)
Resident Evil : Parasite (Episode 7)
Resident Evil : Revelations (Episode 8)

Disini diketahui bahwa Wesker sebenarnya memodifikasi sel darah kedua putrinya secara genetik untuk membuat mereka lebih baik dari yang lain. Dan kenyataan lain bahwa gadis-gadis itu adalah sebuah eksperimen dari perusahaan Umbrella dan Wesker , dan selama ini ia ditugaskan untuk menjaga Billie dan jade agar tetap aman dan terus mengawasi perkembangan mereka.

Kembali ke tahun 2036, Jade terkaget melihat pemimpin pasukan Umbrella yang melepaskan topengnya. Ternyata ia adalah Billie, saudara perempuan Jade yang telah lama terpisah. -Mon-

Sebelumnya
Resident Evil : The Turn (Episode 4)

Selanjutnya
Resident Evil : Home Movies (Episode 5)

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

Terimakasih
netflix.com dibuka pukul 12.27 WIB pada hari Jumat tanggal 16 September 2022

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci sering dicari :
filmIN, 16, September, 2022, 16 September, September, 2022, 16 September, 2022,
Dara Mon Mata,
Resident Evil, The Turn, Episode 5, Recap, Original Netflix,


Terbit

dalam