Resident Evil welcome to raccoon city (Episode 1) - filmIN tulisIN-karya kekitaan - karya selesaiin masalah (1)

Resident Evil : Welcome To Raccoon City (Episode 1)

Resident Evil : Welcome To Raccoon City (Episode 1 mengawali Resident Evil Episode 1, dengan memperlihatkan sisi protagonis dari peran Jade, yang sedang berjalan menyusuri gurun Dystopian dan mengambil kelinci yang dikurung. Di tahun 2023 atau 14 tahun setelah “Akhir”, Jade berkomunikasi dengan anak dan suami setelah 6 bulan lamanya. Setelah diperlihatkan kelinci yang dibawa Jade diawal, kini kita tau apa fungsi dari kelinci hidup bersama jade. Kelinci tersebut adalah umpan untuk melakukan penelitian ke sekelompok Zombie yang menjadi sasarannya. Jade ingin mengetahui apakah mereka memiliki struktur kepemimpinan atau sedikit perkembangan, namun setelah diamati mereka tidak memilikinya.

Diakhir jade membuat laporan, secara tidak sengaja ia terluka dibaguan lengan. Para zombie yang berada didekatnya menyadari kehadiran Jade, dan mengejarnya. Setelah berhasil membunuh para zombie, Jade berfikir ia telah aman hingga sebuah kejadian muncul secara tiba-tiba. Seekor ulat berukuran raksasa muncul dari bawah tanah, dalam keadaan tersudut Jade diselamatkan oleh sekelompok orang bersenjata. Setelah mereka memeriksa luka dilengan Jade, mereka berfikir bagaimana ia bisa selamat dari para kerumunan Zombie tersebut.

Sementara itu kembali ke tahun 2022 Jade Wesler dan saudara kembarnya Billie Werker serta ayahnya Albert wesker tiba di New Racon City. Diketahui Albert bergabung dengan dewan eksekitif dan memiliki sebuah pekerjaan yang penting di Umbrella Corporation, itulah alasan utama mengapa mereka berada disini Racoon City kota yang seluruhnya terdiri dari keluarga karyawan dari Umbrella. Jade yang tidak senang atas kepindahannya ke tempat baru, segera berkomentar betapa jumlah orang kulit hitam lebih sedikit ketimbang kulit putih di lingkungan ini. Dan Billie memiliki sudut pandang “Memanfaatkan yang terbaik” untuk keadaan mereka saat ini. Albert Wesker secara rutin melakukan tes dara kepada anak-anaknya selama beberapa minggu secara sembunyi-sembunyi, dan kemudian tanpa sepengetahuan gadis-gadis itu ia juga menyuntikan kedalam dirinya sendiri.

Dilingkungan baru ini, Billie diejek karena menjadi Vegan yang akhirnya menjadi pertengkaran besar antara dirinya dan gadis lain. Jade menyarankan agar Billie menyelesaikan permasalahan ini dengan kembali mengintimidasi mereka atau mungkin dengan melakukan kekerasan, namun ia menolak dan ingin mengambil tindakan sendiri. Jade yang kesal mencoba mencuri kostum maskot sekolah Racoon dan menyembunyikannya di loker Billie, hal ini untuk membuat mereka berhenti merundung Billie. Namun ternyata hal tersebut membuat Billie mendapatkan masalah dengan sekolah. Albert dipanggil bersama dengan ayah dari siswa lainnya, mereka mengancam ingin mengajukan tuntutan kepada Billie. Albert membela putrinya, ia menunjukan bahwa posisinya cukup berpengaruh di Umbrella dan mengisyaratkan bahwa jika ia mau bisa saja membuat para orang tua siswa lain kehilangan pekerjaan.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Di lab, Wesker bertemu Roth dan menunjukan sebuah rekaman insiden di Tijuana. Ada enam orang luka-luka dan tiga orang diantaranya tewas. Roth berkomentar bahwa insiden itu terjadi lagi. Pertarungan Billie memaksa sang ayahnya yang sedang banyak memikirkan pekerjaan, mendatangi anaknya kesekolah. Sang ayah yang berakhir memaksa gadis itu untuk meminta maaf agar pemasalahan ini bisa diselesaikan dengan baik.

Kembali ke tahun 2036, Jade terbangun dan menemukan dirinya di Brighton Freehold. Mereka memiliki helikopter untuk membawa orang keluar dan masuk camp, mengapa mengemudi dilarang disini karna benteng mereka dikelilingi banyak Zombie. Jade menegaskan bahwa ada 6 miliar zombie dan hanya 300 juta manusia yang tersisa saat ini. Saat ini Jade telah pasrah dan memutuskan untuk hidup berdampingan dengan mereka seperti halnya kita hidup berdampingan dengan penyakit Ebola dan AIDS.

Baca Juga
Resident Evil : The Devil You Know (Episode 2)
Resident Evil : The Light ( Episode 3)
Resident Evil : The Turn (Episode 4)

Melihat kembali ke tahun 2022, Billie mulai mencurigai tugas yang diberikan kepada ayahnya, ia mulai melihat hewan-hewan diangkut kedalam gedung tempat ayahnya bekerja. Diketahui Umbrella secara terbuka menolak kaitan apa pun dengan pengujian hewan dan sejenisnya. Menggunakan suara ayah mereka untuk masuk, Billie dan jade memasuki laboratorium Umbrella dan menemukan beberapa hewan terkunci didalam kandang. Mereka merekam itu dan sementara di komputer yang masih tampak berfungsi, ponsel mereka justru tidak memiliki sinyal. Jade mencoba masuk kesalah satu folder dalam komputer dan menemukan rekaman orang yang diserang dan dikejar. Sementara itu billie menggunakan kunci kartu untuk melepaskan seekor anjing yang terus merintih. Diketahui kemudia bahwa mereka telah melepaskan seekor Doberman bernama Cerberus yang merupakan mutan mayat hidup. Saat Billie dan Jade bersembunyi, anjing tersebut terus mencari mereka dan meskipun mereka berhasil kabur dan bersembunyi anjing itu berhasil menemukannya. Terjadi kejar mengejar antara Cerberus , Jade dan Billie, yang berakhir leher billie tergigit oleh cerberus sebelum akhirnya Jade membuhunya dengan sebuah alat pemadan api. Terlihat Jade menggendong Billie yang ia yakini sudah mati karna serangan Cerberus.

Diakhir episode kembali ke tahun 2036, di London jade mencoba meneliti paket #2426 sekelompok manusia mutan yang dikenal sebagai “Zeroes”. Misi ini terlihat berjalan dengan lancar dan sesuai rencana, sampai seekor ulat mutan raksasa menyerang dan membuat jade pingsan seketika. Beruntung Jade diselamatkan oleh seorang Samaria dengan hati yang baik ia dibawa ke camp perlindungan. Lokasi ini terlihat lebih aman karna dibentengi, dan jade menerima perawatan medis camp tersebut. Setelah membawa Jade, sang penyelamat berfikir ia adalah seorang target bernilai tinggi yang sebaiknya diserahkan ke Umbrella. Namun sayangnya ketika pemimpin Umbrella, Baxter tiba di tempat perlindungan mereka ia justru memerintahkan prajuritnya untuk mengeksekusi semua orang kecuali Jade. Dalam perintah tersebut, Jade diharuskan tertangkap hidup-hidup untuk mereka bawa. Dan dalam pembantaian tersebut, Jade berhasil melarikan diri dengan melompat ke gerombolan Zero yang sejak tadi mengelilingi tempat perlindungan.

Selanjutnya
Resident Evil : The Devil You Know (Episode 2)

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

Terimakasih
netflix.com dibuka pukul 12.27 WIB pada hari Jumat tanggal 16 September 2022

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci sering dicari :
filmIN, 16, September, 2022, 16 September, September, 2022, 16 September, 2022,
Dara Mon Mata,
Resident Evil, Welcome to raccoon city, Episode 1, Recap, Original Netflix,