Resident Evil : The Turn (Episode 4)

Resident Evil : The Turn (Episode 4) mulai dengan Reporter Investigasi Angel mewawancarai orang yang selamat termasuk seorang wanita yang mengklaim suaminya digigit dan akhirnya berbalik. ” Umbrella Lies” mereka berkata.

Kini hanya tinggak menghitung mundur untuk Billie mencapai “Zeroes” dan ia akan segera berubah menjasi Zombie akibat gigitan yang ia terima sebelumnya. Wesker merasa putus asa untuk mencoba menemukan obat untuk putrinya sebelum itu menjadi terlambat. Billie percaya ia harus segera memberitahu ayahnya tentang apa yang ia rasakan saat ini dan segala perubahannya, namun Jade menolak. Dan Jade memutuskan untuk menerima undangan pesta dari teman-teman barunya. Ia bermaksud untuk menguji apakah Billie benar-benar terinfeksi, jika ia menunjukan gejala yang dibicarakan sebelumnya.

Resident Evil : The Turn (Episode 4)

Namun ternayata ini bukan pesta biasa , ini adalah sekelompok remaja yang nongkrong disitus kontruksi yang lama ditinggalkan. Situs lama ini lengkap dengan setengah pipa untuk Skateboard dan seorang DJ, khas pesta ala remaja. Billie merasa khawatir akan situasi Jade dipesta, dan mencoba untuk mengikuti suasana dengan meminjam Skateboard dan melakukan atraksinya tanpa merasakan gejala apapun. Tapi ternyata Jade justru melewatkan apa yang dilakukan Billie karna ia sedang berbicara dengan Simon, akhirnya ia mencoba menemukan tempat yang tepat untuk menangis.

Pesta menjadi berubah karna Angle, seorang reporter yang sempat berbicara dengan Jade melalui situs yang ia masuki sebelumnya. Angel tampaknya datang ke New Raccoon City untuk tujuan khusus yaitu berbicara dengan Jade dan mencari tahu dengan jelas siapa yang tergigit oleh anjing mutan di Umbrella. Dengan mengikuti setiap Instagram remaja di New Raccoon City, Angel dapat melacak keberadaan Jade. Pria dewasa yang berprofesi sebagai reporter investigasi ini berhasil mengacau pesta remaja yang menyisakan Jade dan dirinya. Angel memberi tahu kedua saudara itu bahwa virus mengubah otak merasa menjadi sesuatu yang tidak manusiawi. Dia juga menegaskan bahwa Racoon City dahulu dihancurkan oleh ledakan nuklir dan T-virus, hal tersebut ditutupi oleh Umbrella

Menurut Angel, Racoon City yang asli adalah contoh pertama dari virus yang keluar. Seluruh kota dihancurkan oleh Umbrella dan pemerintah AS untuk menutupi ribuan orang yang terinfeksi agar tidak keluar ke populasi yang lebih luas. Selain itu Angel juga memberi tahu kedua bersaudara ini bahwa menutut catatan resmi bahwa ayah mereka telah meninggal di tahun 2009 dan secara tehnis mereka berdua seharusnya tidak ada. Dan ditengah perbincangan, Angle menyadari adanya luka gigitan dibahu Billie yang menjelaskan bahwa ialah korban gigitan dari Umbrella.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Polisi New Raccoon City menemukan keberadaan Angle, membuat Jade dan Billie melarikan diri dan Angle tertangkap. Billie merasa sangat ketakutan, setelah menyadari fakta bahwa ia akan berubah kapanpun. Tapi Jade berusaha menenangkannya dan menjelaskan bahwa ia masih bukan Zombie.

Kembali ke tahun 2036, Jade dewasa bersama dengan perwakilan Umbrella, Baxter telah ditawan oleh The Brotherhood. Itulah nama kawanan yang membawa mereka berdua di episode sebelumnya. Ternyata mereka mempercayai adanya hari akhir yang memandang bangkitnya “Zeroes” dan runtuhnya masyarakat sebagai pembersih dunia dan hanya segelintir orang yang terpilih untuk tetap hidup termasuk mereka yang saat ini berkumpul bersama. Peran Jade dan Baxter dalam kumpulan ini sama dengan mereka yang lebih dulu berada disana, yaitu menjadi bahan bakar bagi tim kerja Zeroes mereka.

Salah satu anggota yang terlihat adalah Chainsaw Man, ia adalah seorang pria dengan gergaji mesin dan karung kentang diatas kepala. Gagasan untuk menjadi makanan bagi Zeroes membuat Jade kesal, namun ia juga menyadari bahwa kelompok ini telah menemukan cara untuk membuat Zero melakukan pekerjaan manual untuk mereka. Ternyata rahasia mereka adalah Zero wanita khusus yang spesifik, yang sepertinya ia didengarkan oleh Zero lainnya. Hal ini terlihat seperti ratu Zero, yang dipandang Jade bahwa virus berkembang jika Zero menampilkan fungsi otak yang lebih tinggi seperti bentuk organisasi. Hal inilah yang sedang diteliti Jade, sehingga ia berada dilingkungan Zero seperti yang terlihat pada episode pertama.

Baca Juga
Resident Evil : Welcome To Raccoon City (Episode 1)
Resident Evil : The Devil You Know (Episode 2)
Resident Evil : The Light ( Episode 3)
Resident Evil : The Turn (Episode 4)
Resident Evil : Home Movies (Episode 5)
Resident Evil : Someone’s Little Girl ( Episode 6)
Resident Evil : Parasite (Episode 7)
Resident Evil : Revelations (Episode 8)

Diketahui Baxter cukup pandai membebaskan diri, ia pun berjanji pada Jade jika ia membantunya maka Umbrella akan membiarkan Jade pergi. Maka Jade dan Baxter melarikan diri dari tempat ia ditahan, dan mendapatkan senjata untuk melawan. Jade mengambil gergaji yang ditinggalkan oleh pria yang terbunuh pada pelarian awal. Jade akhirnya menyelinap ke Mother Zero, menggunakan gergaji yang ia pegang jade memotong kepalanya. Dia berhasil memotong kepala dan mengunci diri disalah satu ruangan, para zombie mengejarnya dan membuat Jade terjebak diruangan tersebut. Ia merasa putus asa, dan melakukan panggilan ke putrinya Bea untuk mengatakan bahwa ia bangga dan mencintai putrinya.

Ditengah rasa putus asa, Jade menemukan sebuah granat dan berfikir untuk melemparkannya ke kawanan zombie diluar. Granat yang dilempar meledak dengan kencang, membuat zombie diluar terpental tinggi. Pada saat itulah Jade mencoba melarikan diri dan ia pun melihat Baxter berlari bersamanya. Baxter kembali diserang dan dipisahkan dari Jade.

Gimana menurut mu Resident Evil Episode 4?
Komen dong

Sebelumnya
Resident Evil : The Light ( Episode 3)

Selanjutnya
Resident Evil : The Turn (Episode 4)

Baca Juga
Menghasilkan uang dari menulis makna lagu
#MENULISdapatuang dari menulis chord lagu

Punya cerita tentang lagu ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

Terimakasih
netflix.com dibuka pukul 12.27 WIB pada hari Jumat tanggal 16 September 2022

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci sering dicari :
filmIN, 16, September, 2022, 16 September, September, 2022, 16 September, 2022,
Dara Mon Mata,
Resident Evil, The Turn, Episode 4, Recap, Original Netflix,


Terbit

dalam