Resident Evil The Devil You Know (Episode 2) - filmIN tulisIN-karya kekitaan - karya selesaiin masalah (1)

Resident Evil : The Devil You Know (Episode 2)

Resident Evil : The Devil You Know di Episode 2 ini diawali dengan scene dimana Jade melompat ke gerombolan Zombie untuk melarikan diri, ia mendarat keras di atap mobil namun entah bagaimana ia tak mengalami luka yang serius setelah itu.

Mengetahui ia tak memiliki luka terbuka ditubuhnya, Jade mulai berdiri dan berlari. Beruntung kali ini ia kembali mendapat pertolongan sekelompok penyelamat yang menerobos kerumunan zombie dengan mobil lapis baja, dan Jade memutuskan untuk menumpang kepada mereka sampai merasa aman dari kejaran. Atas pertolongan mereka, Jade menjanjikan untuk membantu menjauh dari orang-orang Umbrella.

Di tengah perjalanan Jade kembali diserang Zombie yang mendekat, dan kini ia berinisiatif untuk mengendarai mobil sendiri hingga jauh kedalam gua. Jade mencoba menyamar untuk mengelabui seorang bernama Barry, ketika Jade muncul di pintunya ia diberitahu Barry keluar dan satu-satunya yang akan melihat adalah Melinda, istrinya. Melinda memberi informasi bahwa Umbrella berada diseluruh kota dengan kamera dan patroli dimana-mana.

Melinda dengan sengaja mendengar percakapan Jade dan Arjun yang sedang berencana menyebrangi saluran Calais, mungkin jalur itu berbahaya namun ternyata perancis adalah wilayah”Persaudaraan”. Sementara itu Barry diketahui tidak pergi untuk bekerja, ternyata ia dirantai dikamar mandi saat dia terinfeksi. Jade meminta bantuan Melinda, dan sebagai imbalannya ia akan menjaga rahasia perihal keadaanya.

Jade membutuhkan jalan keluar dan menyebrangi saluran, namun satu-satunya cara adalah mendapatkan notepad yang mencantumkan kontak Barry yang semua berada disakunya. Merasa tidak memiliki pilihan lain, jade mencoba mengambilnya namun sial hal tersebut malah membuat Barry terbebas. Hal yang tidak diinginkan terjadi, Barry menyerang Melinda dan membuat Jade terpaksa membunuhnya. Jade berusaha untuk mendapatkan jalan dan tumpangan ke Calais, tapi sayangnya Baxter muncul tepat ditengah perjalanan.

Cerita kembali ke tahun 2022, Ternyata Billie masih hidup dan menjadikan lelucon bahwa ia bukan lagi manusia anjing, terlihat ia memiliki luka gigitan yang luar biasa dibahunya. Albert Wesker terbagun dari tidurnya dan menyadari bahwa kedua anaknya tidak berada dirumah, ia juga menyadari bahwa lencana untuk mengakses lab juga menghilang.

Mencoba untuk menggabungkan dua keadaan itu, ia menuju lab untuk memastikan apa yang terjadi. Begitu tiba di Umbrella, Wesker mendapati alarm keamanan yang berbunyi. Mencoba mencari tahu apa yang terjadi pada anak-anaknya, dan mendapati Billie mengalami luka gigit yang cukup parah.

Wesker memerintahkan Jade untuk memberikan tekanan pada luka Billie dan membawa adiknya segera meninggalkan Umbrella. Sementara Jade dan Billie mencari jalan keluar melalui pintu belakang, sang ayah mencoba menyembunyikan fakta yang dilakukan anak-anaknya. Untuk melindungi anak-anaknya, ia menaruh darah dan membuat seolah-olah dialah yang menghentikan anjing mutan tersebut.

Wesker juga memasang virus yang dapat menghapus rekaman keamanan di komputer lab. Setelah keadaan yang direkayasa, pihak keamanan pun tiba dilokasi dan Albert mengisahkan bahwa Umbrella terkena serangan cyber yang mengakibatkan terganggunya data komputer dan merusak kunci kandang akibatkanya seekor anjing harus ia bunuh.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Kemudian CEO Umbrella, Evelyn Marcus muncul namun ia berfocus pada kekhawatirannya pada produk farmasi utama yang belum juga siap.

Disisi lain, Wesker mencoba memperingatkan bahwa kenyataannya virus memiliki efek samping dan sebagai bukti adalah yang saat ini terjadi di Tijuana. Namun sang CEO mengabaikan peringatan tersebut, dan memutuskan untuk memindahkan produksi ke markas utama sehingga mereka dapat mengawasi produksi virus yang sedang dikerjakan.

Wesker mencoba untuk menutup luka gigitan pada Billie, disini jelas infeksi terlihat telah menyebar dan adapun sang ayah kembali menyuntikan serumnya di lab. Sementara itu Jade mencoba untuk mengetahui apa yang terjadi di Tijuana, dan meminta batuan seorang peretas disekolahnya bernama Simon.

Baca Juga
Resident Evil : Welcome To Raccoon City (Episode 1)
Resident Evil : The Light ( Episode 3)
Resident Evil : The Turn (Episode 4)

Tampaknya Umbrella menyimpan rahasia yang cukup besar, Jade melakukan percakapan singkat dengan admin situs web yang ternyata adalah seorang reporter. Disini Angel sang reporter mencoba menunjukan bagaimana Umbrella menutupi kebenaran perihal awal semuanya terjadi, dari sebuah gigitan dan akhir yang semua sudah kita ketahui.

Di akhir episode, Jade menemukan barry dikamar mandi, Belinda menyarankan agar jade meminta bantuan kepada seseorang bernama Charon. Baxter yang mengunjungi Melinda, mengetahui bahwa jade telah menemui Barry sebelumnya.

Billi yang mengalami luka gigitan menjadi lebih tidak menentu dan kasar, bahkan meninju penjaga yang mencoba mengambil anjing kesayangannya. Dan setelah itu ia semakin menunjukan gejala menjadi Zombie atau “Zeroes” diakhir episode.

Selanjutnya
Resident Evil : The Light ( Episode 3)

Sebelumnya
Resident Evil : Welcome To Raccoon City (Episode 1)

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

Terimakasih
netflix.com dibuka pukul 12.27 WIB pada hari Jumat tanggal 16 September 2022

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci sering dicari :
filmIN, 16, September, 2022, 16 September, September, 2022, 16 September, 2022,
Dara Mon Mata,
Resident Evil, The Devil You Know, Episode 2, Recap, Original Netflix,


Terbit

dalam