Resident Evil : Parasite (Episode 7), Parasit diawali ditahun 2005 di pegunungan Arklay. Setidaknya ada 4 hasil kloning yang terlihat dan terdengar persis menyerupai Albert. Tampaknya Albert dan kloningnya telah mengerjakan sesuatu yang rahasia untuk Umbrella, dan masing-masing dari mereka telah mengembangkan pribadinya sendiri. Sebagai contoh salah satu klon yang bernama Bert dianggap paling rendah dari yang lain dan secara intelektual tidak dapat bersaing dengan Albert yang lainnya. Ketika penjaga memasuki area pangkalan, bahwa hal itu tidak dibenarkan karna diklaim sebagai penelitian dan penggunaan properti Umbrella yang tidak sah. Salah satu kloning membunuh yang lain, dan Evelyn pun tampak kesal. Kini tersisa Albert dan Bert sebagai kloning yang tersisa.
Resident Evil : Parasite (Episode 7)
Cerita kembali ke tahun 2022, Bert mengungkapkan bahwa ia telah dikurung selama 17 tahun, dan Evelyn tidak membunuhnya meski ia merasa itu harus. Mengejutkan, Bert tahu tentang Albert yang tidak dipenjara dan memiliki kehidupan diluar sana. Mendengar Albert di interogasi dan menyinggung perihal putrinya, Bert berinisiatif untuk melarikan diri. Ia mencukur jenggotnya agar menyerupai Albert dan membunuh seorang penjaga untuk melarikan diri.
Pada tahun 2036, Jade masih dihantui rasa bersalah atas kematian Amrita pada episode sebelumnya. Kini diketahui bahwa Kepala Zero yang ia bawa sebelumnya memiliki pelacak yang ditaruh Umbrella, dan inilah cara bagaimana mereka dapat menemukan jejak Jade saat ini. Atas semua kesalahannya, Jade meminta maaf pada Arjun atas apa yang ia perbuat terutama atas kebodohannya yang membuat Amrita terbunuh. Umbrella mengambil alih kapal tempat mereka berlindung, dan mengatur untuk berdiskusi dengan mereka. Arjun yakin akan mencapai sebuah kesepakatan dengan Umbrella, namun ketika Jade mengetahui ada Evelyn dibalik ini semua itu menjadi terdengar buruk. Saqim mencoba bertemu dengan Evelyn, namun yang ia inginkan adalah Jade. Saqim memperingatkan Evelyn bahwa ia dan orang-orangnya memiliki senjata khusus termasuk hard drive yang diambil dari Umbrella pada tahun 2022. Tapi itu tidak membuat Evelyn takut dan terus mengancam mereka.
Jade merasa harus segera menyelesaikan permasalahan, namun Arjun menjelaskan bahwa sang putri Bea membutuhkan ibunya. Jade akhirnya bertemu dengan Evelyn di markar kecilnya, dan diketahui Billie sebenarnya mengendalikan Evelyn dan menanamkan pelacak padanya. Billie juga tidak merasa sakit lagi, karna menggunakan darah Jade sebagai pencegah infeksi. Disini Billie memiliki rencana untuk memperbaiki dunia, namun ia juga berniat untuk merebut kapal dari The University.
Di tahun 2022, Diluar Jade dan Billie menghawatirkan ayahnya yang tidak kunjung memberi kabar sejak kepergiannya ke Umbrella. Disisi lain Albert diikat dan di introgasi atas alasannya membunuh Angle, disaat yang bersamaan Kloningan Albert berhasil membunuh beberapa penjaga dan membebaskan diri. Bert muncul membawa Billie dan Jade keluar dari sekolah, Para gadis langsung curiga tentang apa yang terjadi pada ayahnya. Kembali ke Lab, Evelyn memberitahu Albert bahwa hidupnya dalam bahaya kecuali dia mau membantu Evelyn atau mati.
Simon dan Evelyn terlihat sedang berkumpul, sambil mendesak Simon untuk menghubungi Jade dan berpura-pura hidupnya dalam bahaya. Direstoran tempat Bert, Billie dan Jade berada, kebenaran coba disampaikan mengungkap bahwa ia adalah tiruan yang lebih seperti paman mereka. Karna kondisi Bert yang tidak stabil, membuat pada gadis terkejut dan saat itu juga para prajurit Umbrella muncul dan hendak menankap Jade dan Bille. Bert berusaha membunuh beberapa prajurit, sampai akhirnya mereka semua ditangkap. Billie dan Jade bertemu Evelyn dan mendapatkan informasi bahwa Albert Wesker adalah orang yang tidak bisa bersabar dan membuat beberapa tiruannya. Albert juga menemukan obat untuk mempercepat pertumbuhan putri-putrinya.
Baca Juga
Resident Evil : Welcome To Raccoon City (Episode 1)
Resident Evil : The Devil You Know (Episode 2)
Resident Evil : The Light ( Episode 3)
Resident Evil : The Turn (Episode 4)
Resident Evil : Home Movies (Episode 5)
Resident Evil : Someone’s Little Girl ( Episode 6)
Resident Evil : Parasite (Episode 7)
Resident Evil : Revelations (Episode 8)
Evelyn membawa mereka ke Lab, dan terlihat Wesker mengalami kejang dilantai. Ternyata Sel-sel klon mengalami masalah dan membuat Wesker membutuhkan suntikan, dan sesungguhnya darah para gadis adalah penyembuhnya. Itu mengapa Wesker mengambil darah mereka, untuk menyelamatkan dirinya sendiri.
Ditahun 2036 akhirnya Jade memutuskan untuk bertemu Evelyn, Jade dibawa kepantai untuk menemuinya. Kini terungkap bahwa Billie bukanlah gadis lembut Jade yang dulu, dia telah mengendalikan Umbrella dan menggunakan Evelyn sebagai boneka untuk menjalankan misinya. Jade dalam rencana untuk menghentikan Billie dan mengeluarkan botol feromon yang berhasil ia ekstrak dari Mother Zero. Itu membuat para Zero tertarik dan dalam beberapa menit segerombolan besar Zero menyerang pangkalan Umbrella. Jade dan Billie menyakiskan sendiri para gerombolan menyerang dan meruntuhkan pertahanan diantara mereka. -Mon-
Sebelumnya
Resident Evil : Someone’s Little Girl ( Episode 6)
Selanjutnya
Resident Evil : Revelations (Episode 8)
pasangIN iklanmu disini!
GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.
Terimakasih
netflix.com dibuka pukul 12.27 WIB pada hari Jumat tanggal 16 September 2022
karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA
Kata kunci sering dicari :
filmIN, 16, September, 2022, 16 September, September, 2022, 16 September, 2022,
Dara Mon Mata,
Resident Evil, Parasite, Episode 7, Recap, Original Netflix,