25 Kata-Kata Motivasi Bijak Perendam amarah

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Udah nemu kata-kata Motivasi Perendam amarah?

Salam #MasBro #MbakBro
Kemarahan bentuk dari emosi yang di miliki oleh manusia.Marah diakibatkan seperti mendapatkan masalah atau sesuatu yang tidak berjalan dengan keinginan. oleh karena itu kita harus bisa mengendalikan amarah dengan mengedepankan sifat sabar.

25 Kata-Kata Motivasi Perendam Amarah

1.“Cobalah untuk mengelola amarahmu karena orang tidak dapat mengelola kebodohan mereka.”

2. “Saat kamu tidak dapat mengontrol apa yang terjadi, tantang dirimu untuk mengontrol caramu menanggapi apa yang terjadi. Di situlah kekuatanmu.”

3. “Bersikaplah sederhana, rendah hati. Kendalikan amarahmu.”

4. “Marah sebenarnya menghukum diri sendiri dengan kesalahan orang lain.”

5. “Jika orang lain dapat dengan mudah membuatmu marah, itu karena kamu tidak seimbang dengan dirimu sendiri.”

6. “Orang bodoh melampiaskan amarahnya sepenuhnya, tetapi orang bijak mengendalikan dirinya.”

7. “Jangan melakukan sesuatu yang bodoh secara permanen hanya karena kamu kesal sementara.”

8. “Kemarahan adalah kegilaan sesaat, jadi kendalikan hasratmu atau itu akan mengendalikanmu.” – Horace

9. “Orang kuat bukanlah pegulat yang baik; orang kuat adalah satu-satunya yang mengontrol dirinya sendiri ketika dia marah.” – Nabi Muhammad

10. “Jangan biarkan kemarahan mengarah pada kebencian karena kamu akan menyakiti diri sendiri lebih dari yang kamu lakukan terhadap orang lain.” – Stephen Richards

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

11. “Jangan mudah terpancing emosi oleh orang lain. Ketika ada seseorang yang ingin memancing emosimu, sebaiknya berilah senyuman kepadanya.”

12. “Tak peduli dia akan membalas senyummu atau tidak, yang terpenting ialah hal ini menunjukkan kalau kamu tidak terpancing emosi akibat ulahnya.”

13. “Yang namanya sabar itu tidak ada batasnya. Seseorang yang bisa memiliki sikap sabar ialah orang yang hebat karena tidak semua orang bisa melakukannya.”

14. “Siapa pun bisa marah – itu mudah. Tetapi, untuk marah dengan orang yang tepat, ke tingkat yang tepat, pada waktu yang tepat, untuk tujuan yang benar, dan dengan cara yang benar – itu tidak mudah.” – Aristotles

15. “Apa pun yang dimulai dari kemarahan akan berakhir memalukan.” 

Baca Juga
27++ Kata-Kata Bijak Singkat Untuk Menghadapi Hari Ini
15++ Kata-Kata Bijak Nelson Mandela

16. ” Pikiranmu adalah hal yang kuat. Ketika kamu mengisinya dengan pikiran positif, hidupmu akan mulai berubah.”

17. “Kemarahan yang diekspresikan dengan cara yang sehat dan positif berarti kita menyalurkan kemarahan emosional ke arah resolusi, bukan menyerang.”

18. “Satu-satunya cara untuk mengubah pikiran seseorang adalah terhubung dengan mereka dari hati.”

19. “Lepaskan waktu dan tempat yang tepat sebelum kamu meledak di waktu dan tempat yang salah.”

20. “Sebaiknya, tenangkan diri karena amarah akan membuat kamu tidak bisa berpikir dengan tenang.”

Baca Juga
27++ Kata Bijak Penyejuk hati Menurunkan Emosi
27++ Kata Bijak senja Cocok Untuk Caption Instagram

21. “Untuk meningkatkan efektivitasmu, jadikan emosimu lebih rendah dari komitmenmu.”

22. “Jawaban yang kamu cari tidak pernah datang ketika pikiran sibuk, mereka datang ketika pikiran diam, ketika keheningan berbicara paling keras.”

23. “Ketika kesehatan emosional kita dalam keadaan buruk, begitu juga tingkat harga diri kita. Kita harus memperlambat dan menangani apa yang mengganggu kita sehingga kita dapat menikmati kegembiraan sederhana menjadi bahagia dan damai dengan diri kita sendiri.”

24. “Kemarahan seperti badai yang muncul dari dasar kesadaranmu. Ketika kamu merasakannya datang, alihkan fokus ke napasmu.

25. “Jika kamu sabar dalam satu saat kemarahan, kamu akan lolos dari seratus hari kesedihan.”

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

 

Nah itulah beberapa kata-kata Motivasi Perendam Amarah. Mudah-mudahan kata-kata di atas bisa bikin kamu menjadi pribadi yang baik, dan kita harus mengedepankan sifat sabar.  

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Terimakasih
Nasehat Bapak
canva.com dibaca 15:24 WIB pada hari Rabu tanggal 26 Mei 2021 

https://www.bola.com/ragam/read/4570549/37-kata-kata-motivasi-bijak-peredam-amarah-mempertebal-kesabaran

Kata kunci yang sering dicari …
kata motivasi,kata-kata motivasi,kalimat motivasi,caption motivasi,quotes motivasi,kutipan motivasi,Kata-Kata Motivasi Bijak Perendam Amarah,Kata Motivasi perendam amarah,

Comments

Leave a Reply