27++ Kata-Kata Bijak Penyejuk Hati Menurunkan Emosi

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Mau tau cara menyejukan hati? 
Udah nemu Kata-kata Bijak Penyejuk hati?

Salam #MasBro #MbakBro
Untuk menghadapi perasaaan yang sedang tidak stabil cenderung seseorang tidak bisa mengontrol emosi sehingga cepat marah atau sedih. untuk penyejuk hati kita bisa menemukan dimana saja. 

27++ Kata-Kata Bijak Penyejuk Hati 

1.“Sabar dan bisa mengikhlaskan sesuatu yang telah pergi adalah satu di antara cara untuk mendapatkan kebahagiaan.”

2. “Rahasia kebahagiaan itu ada dalam tiga hal: bersabar, bersyukur, dan ikhlas.”

3. “Jika kita berpikir kufur, akan banyak sekali hal yang harus kita keluhkan. Tapi, jika kita berpikir syukur, sungguh sangat tak terhitung berapa nikmat yang telah kita dapatkan.”

4. “Terkadang hidup yang kau keluhkan adalah hidup yang sangat didambakan oleh orang banyak.”

5. “Kesabaran bukan berarti diam tak bergerak saat ditimpa musibah. Tapi, sabar adalah aktif bergerak mencari kebaikan saat musibah datang.”

6. “Jangan seperti mereka yang melupakan Tuhan sehingga Tuhan membuat mereka melupakan jiwa mereka sendiri.”

7. “Jangan hanya berterima kasih kepada Allah ketika semuanya berjalan baik. Terima kasih kepada-Nya bahkan ketika segala sesuatunya terasa sulit.”

8. “Tinggalkanlah dosa-dosa, yang kecil maupun yang besar, karena itulah takwa.”

9. “Sebaik-baik kata mutiara atau kata-kata motivasi seseorang, tetaplah Al-qur’an kalimat yang sempurna.”

10.  “Ketika kita mampu bersabar, Tuhan pun juga sangat mampu untuk memberi lebih.”

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

11. “Sesungguhnya Allah azza wa jalla menyukai orang-orang yang suka bergurau dengan orang lain dengan syarat tanpa cela-mencela.”

12. “Potensi diri manusia bukanlah hanya sekadar alat survival, namun adalah alat untuk mendekati sang pencipta kehidupan.”

13. “Untuk mendapatkan apa yang diinginkan, kau harus bersabar dengan apa yang Kau benci.” – Imam Ghazali.

14. “Jika niat sudah terpancang karena Allah, tidak akan ada halangan yang bisa menghentikan.”

15. “Menghilangkan sifat dengki pada diri kita akan membantu kita menuju kesuksesan baik dunia maupun akhirat.”

Baca Juga
27++ Kata-Kata Bijak Singkat Untuk Menghadapi Hari Ini
15++ Kata-Kata Bijak Nelson Mandela

16. “Ambillah nasihat baik dari orang yang mengucapkannya, meski ia tidak mengamalkannya.”

17. “Tinggalkanlah dosa-dosa, yang kecil maupun yang besar karena itulah takwa.”

18. “Terbayang satu wajah penuh cinta penuh kasih, terbayang satu wajah penuh dengan kehangatan kau, Ibu.”

19. “Kadang kita perlu untuk kehilangan supaya bisa kembali mengerti apakah arti menemukan.”

20. “Calon manusia sukses tidak akan pernah mengeluh, tapi akan sibuk memperbaiki diri dari kesalahan yang pernah dibuatnya.”

21. “Ada tiga tahap dalam keberhasilan hidup: belajar, mencoba, dan mengulanginya kembali.”

22. “Jangan terlalu berharap pada sesuatu yang tak pasti, namun hargailah mereka yang peduli.”

23. “Orang yang miskin adalah orang tidak puas dengan nikmat yang ada dan senantiasa ingin mengumpulkan harta.”

24. “Ingatlah, sabar itu iman, uang bukan teman, dunia hanya pinjaman dan mati tak berteman.”

25. “Ketika diri berani menghindar dari perbuatan maksiat maka saat itu pula iman meningkat.”

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

26. “Orang sukses berusaha tenang, menikmati apa yang ada dan menyenangkan diri sendiri, walau sedang dalam tekanan.”
 
27. “Manusia yang berusaha. Tuhan yang menentukan. Tetapi, tentu jangan cepat putus harapan karena segala sesuatu yang diusahakan percaya akan menemui keberhasilan. Asalkan, kita tetap yakin dengan keadilan Tuhan.”

 

28. “Orang yang tidak takut kelihatan sedih, malah akan menjadi bahagia. Orang yang takut kelihatan sedih, sangat berisiko merasakan sedih. Intinya adalah rasa syukur.”

Baca Juga
20++ Kata-Kata Bijak Susi Pudjiastuti
15++ Kata-Kata Bijak Winna Efendi

29. “Apa pun dan bagaimanapun sebaiknya diawali dengan ucapan: Bismillahirrahmanirrahim.”

30. “Hidup ini pilihan. Apa pun yang membuatmu sedih, tinggalkan. Dan apa pun yang membuatmu tersenyum, jangan lepaskan.”

Kesimpulan

Penyejuk hati dapat menjadi obat yang paling manjur dimana kita sedang sedih dan cemas. oleh karena itu kita harus berdoa dan memohon kepada Allah SWT agar diberikan ke tenangan hati.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Terimakasih
Nasehat Bapak
canva.com dibaca 08:24 WIB pada hari Selasa tanggal 01 Mei 2021 

http://41-kata-kata-bijak-penyejuk-hati-menurunkan-emosi-dalam-jiwa

Kata kunci yang sering dicari …
kata bijak,kata-kata bijak,kalimat bijak,caption bijak,kutipan Bijak,Kata-Kata Bijak Penyejuk Hati Menurunkan emosi,Penyejuk hati,

Comments

Leave a Reply