Fakta Kolaborasi Free Fire & AOT

Fakta Kolaborasi Free Fire & AOT

Fakta Kolaborasi Free Fire & AOT

27x   💬0   🕗01:07

   Cari kata KBBHukum lain?
1-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z

Apa saja sih fakta menarik kolaborasi Free Fire dengan Attack On Titan?
Apa saja sih fakta menarik kolaborasi Free Fire dengan Attack On Titan?

Salam #MasBro #MbakBro

Fakta Kolaborasi Free Fire & AOT

Game battle royale Free Fire menggandeng anime Attack on Titan , memberi kesempatan ke pemain untuk menggunakan berbagai aset, kostum, serta karakter dari anime populer tersebut.

Berikut fakta kolaborasi antara Garena Free Fire dengan Anime AOT.

1. Mulai Maret 2021

Kolaborasi dengan Attack on Titan dapat dinikmati oleh pemain Free Fire pada bulan Maret 2021. Jadi, untuk sementara para survivors sebutan pemain Free Fire masih bisa mengeksplorasi karakter One Punch Man.

2. Kostum, Karakter, dan Item

Kolaborasi Free Fire dan Attack on Titan meliputi banyak sekali aset digital yang bisa di akses. Misalnya, menggunakan kostum dengan warna bertemakan Survey Corps division ketika bermain di dalam game Free Fire.Lalu, karakter Titan, monster pemakan manusia yang sangat ditakuti, juga akan dihadirkan melalui kostum spesial. Tidak berhenti disitu, berbagai ingame item eksklusif seperti skin senjata bertemakan kolaborasi spesial ini juga ada. Hanya saja, memang Garena tidak menyebutkan secara pasti.

Baca Juga
Mengenai Kartu keluarga (KK)
Dasar hukum pinjaman online

3. Berlaku Global

Kolaborasi ini tidak hanya utuk Indonesia, namun juga penggemar Attack on Titan di seluruh dunia.Produser Free Fire di Garena mengatakan, kerjasama Garena dengan Attack on Titan ditujukan untuk meningkatan pengalaman bermain Free Fire.Sebelumnya, Garena telah bekerjasama dan membawa serial populer Netflix Money Heist, anime One Punch Man, dan karakter superstar sepakbola dunia Cristiano Ronaldo ke dalam Free Fire. ”Serial ini telah menangkap imajinasi banyak orang di seluruh dunia dengan narasinya yang unik dan imersif.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Kesimpulan

Nah itulah deretan fakta fakta menarik kolaborasi Free Fire dengan Attack On Titan, dari kalian ada yang main Free Fire atau nonton Attcak On Titan ga nih?

Punya cerita tentang Film ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

Terimakasih
hukumonline.com dibaca 18:27 WIB pada hari Senin tanggal 08 Juni 2020

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci yang sering dicari …
tulisIN, hukumIN, September 2021, September, 2021, Fakta Kolaborasi Free Fire & AOT, Anime, Game, Free Fire, Attack On Titan, Terpopuler,


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply