25++ Kata Bijak Senja Cocok Untuk Caption Instagram

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Hai apa kabar nih? Kali ini aku Mau Memberikan Kata Bijak Senja cocok untuk caption Instagram loh!
Udah nemu kata-kata Bijak untuk Caption Instagram?

Salam #MasBro #MbakBro
Rasanya punya banyak kenangan yang tidak bisa di jabarkan lewat kata-kata, Apalagi dengan kejadian yang special. dimana momen tersebut banyak menyimpan arti mendalam dengan seseorang. Tidak ada yang ragu bahwa senja sangat indah Namun senja menyiratkan teka-teki yang mudah di pahami. 

25++ Kata-Kata Bijak Senja

1.“Di akhir senja kuucap “selamat menikmati jingga kelabu senja kali ini. ketika tak ada jingga, buatlah seberkas cahayanya oleh senyummu.”

2. “Jauh adalah ketika kita duduk bersebelahan di bangku taman menatap senja, tapi hati kita di bangku yang berbeda.”

3. “Jika aku tak bisa menjadi bintang terang di hatimu, biarkan aku menjadi bintang paling terang yg akan selalu kau tatap ketika senja tiba..”

4. “Ternyata, bukan hanya senja yg dapat padam. Yaitu amarah, ketika pelukmu merengkuh semua peluh. Aku terasa seperti bayi kecil di dadamu.”

5. “Senja selalu apa adanya, luka, kehilangan, adalah sajak-sajak yang tercipta di bawahnya, di ufuk mata; ketika genggaman mereda.”

6. “Aku sudah melihat jutaan senja, tapi tidak satupun dari mereka yang lebih indah daripada ketika kau memelukku sebagai sore yang sederhana.”

7. “Ketika senja mulai tenggelam, ku mulai menyadari kamu yang paling berarti, dan ketika sinar matahari menyapa ku sadari kamu hanya mimpi.”

8. “Ketika senja mulai tenggelam, ketika durjana malam datang, kau tersenyum indah diantara ribuan bintang, takkan kulukai senyumu sayang.”

9. “Saat jingga bersetubuh dengan gelap, sepasang mata sibuk kemasi air matanya; seakan takut, senja mencuri rindu miliknya.”

10. “Kebersamaan kita, sama seperti dua cangkir teh di saat senja; hangat dan manis.”

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

11. “Senja masih tak berparas bagiku, saat luka bergoresan di ulu. Laraku mengalir di hilir tak berhulu”

12. “saat hujan reda, senja berpura-pura bahagia. jingga seolah menampakkan bahagia, nyatanya rindu berkalang duka.”

13. “Ketika waktu terasa membeku, kebisingan hilang, yang terdengar hanya degupan jantung kita berdua. Senja kala itu, saat bersebelahan denganmu.”

14. “Ketika matahari mulai redup, sang awan pun dengan seksama jadi penguasa langit, terimakasih untuk hujan sore ini”

15. “Aku sudah melihat jutaan senja, tapi tidak satupun dari mereka yang lebih indah daripada ketika kau memelukku sebagai sore yang sederhana.”

Baca Juga
27++ Kata-Kata Bijak Singkat Untuk Menghadapi Hari Ini
15++ Kata-Kata Bijak Nelson Mandela

16. “Ketika Sang Surya asakan lelah, sibakkan bayangan senja sembari menyumpahi gerimis. Ia bisikkan; senyummu bahagiaku.”

17. “Cinta yg paling indah adlh ketika sepasang kekasih itu bisa saling jujur, menjaga, setia, dan saling mencintai dgn tulus. Selamat Sore”

18. “Senyumku menatap senja ini, reriuh daun-daun mengiringi. Tidakkah kau melihat saat-saat yang begitu indah.”

19. “Selamat datang malamku, selamat jalan rinduku, hanya itu yang selalu ku ucap, saat senja berlalu darI langiku.”

20. “Saat mata senja berlinang jingga, engkau hanya terlalu bahagia mengenang luka, seperti pergi yang lupa jalan pulangnya.”

Baca Juga
20++ Kata-Kata Bijak Susi Pudjiastuti
15++ Kata-Kata Bijak Winna Efendi

21. “Sebuah keindahan tersendiri saat kita menyaksikan terbitnya matahari atau melihatnya tenggelam menjelang senja”

22. “Senja begitu cepat brganti, dan smpai saat ini kau tetap kunanti.”

23. “Suatu saat ada dimana masanya kita menikmati senja bersama di teras rumah. Kamu dan aku dengan secangkir coklat hangat ditangan.”

24. “Jangan kurangi pahala hari ini dengan mengeluh, mengumpat, menimbun dendam, hingga saat senja hanya lelah yang kita rasa.”
 

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

25. “Saat senja enggan menyala, Ijinkan kuselami keteduhamu, sebagai tabib ringkih kesepianku.”

26. “Saat temaram datang, jangan ikut tenggelam bersama mentari. Tapi bersinarlah bersama senja walau ia tanpa pelangi.”

27. “Senja itu spesial. Hanya datang pada waktu tertentu. Saat dia datang dia membawa keindahan..”

28. “Aku tulis catatan-catatan kecil tentang kita, lalu kugantungkan di mega senja. semoga ia mampu mengingatkanmu ketika kau mulai lupa.”

Kesimpulan

Senja merupakan keindahan alam yang sangat indah untuk di nikmati. dimana senja di jadikan momen yang tepat untuk mendapatkan inspirasi yang di ungkapkan lewat kata-kata. 

Seneng bisa berbagi
Pasti bermanfaat.

Terimakasih
Nasehat Bapak
canva.com dibaca 08:24 WIB pada hari Selasa tanggal 01 Mei 2021 

https://kitabijak.com/50-kata-mutiara-senja-hari-yang-indah-untuk-caption-instagram/

Kata kunci yang sering dicari …
kata bijak,kata-kata bijak, kalimat bijak,caption bijak,Caption Instagram,Kata Bijak Senja Cocok Caption Instagram,Senja,Keindahan Senja,


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

One response to “25++ Kata Bijak Senja Cocok Untuk Caption Instagram”

  1. Yani Rahmadani Avatar
    Yani Rahmadani

    Bagus’ yaa captionnya.

Leave a Reply