30 Kata-Kata Bijak Pantang Menyerah Yang Menginspirasi

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Hai Guys apa kabar nih? Semoga sehat selalu yaa!
Udah nemu belum kata-kata Bijak Pantang menyerah?

Salam #MasBro #MbakBro
Mencapai kesuksesan butuh proses yang panjang. untuk mencapai cita-cita yang di inginkan tidak instan. dengan itu kita harus bersungguh-sungguh dan pantang menyerah bisa jadi kesuksesan sudah ada di depan mata. Nah buat kalian yang butuh kata bangkitkan kata semangat dan kata bijak pantang menyerah. berikut kata-kata nya.

30 Kata-Kata Bijak Pantang Menyerah

1.”Ketika kita menghadapi kesulitan dan tidak menyerah, itulah kekuatan kita.”

2. “Jangan menyerah atas impianmu, impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan, kebahagiaanlah kunci sukses. Semangat!”

3. Banyak orang yang sebenarnya akan sukses, namun mereka berhenti dan menyerah terlalu cepat, ingatlah pada impian jangan menyerah!

4. “Jangan sesekali mengucap selamat tinggal bila kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup.”

5. “Manusia memang tidak bisa sempurna. Tapi, bukan berarti jadi alasan untukmu enggan berusaha.”

6. “Kekuatan tidak datang dari kemampuan fisikal, tetapi ia datang dari semangat yang tidak pernah mengalah.”

7. “Orang yg sukses tidak selalu orang yang pintar, tapi orang sukses adalah mereka yang gigih dan pantang menyerah.”

8. “Jangan mudah menyerah, Tuhan tak pernah terlambat menolong umatNya. Bersabar dan milikilah iman yang kuat!

9. “Jangan pedulikan apa yang orang lain katakan pada kamu, jika kamu yakin kamu pasti sukses, lakukan terus jangan menyerah”

10. “Selama masih ada kesempatan, jangan pernah matikan semangat untuk raih kemenangan.”

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

11. “Orang Sukses tidak pernah menyerah, dan Orang yang menyerah tidak pernah sukses.”

12. “Cinta yang sempurna berasal dari dua orang yang tidak sempurna dan mereka tak saling menyerah untuk memperjuangkan satu sama lain.”

13. “Sakit dalam perjuangan itu hanyalah sementara, tapi jika menyerah sakit itu akan terasa selamanya.”

14. “Bila telah diperjuangkan dengan sungguh-sungguh baik hasilnya sukses atau gagal, sesungguhnya semangat perjuangan itu adalah kesuksesan tersendiri.”

15. ” Jangan putus asa jika otak tumpul dan akal kurang cerdas. Karena kadang seseorang yang tumpul otak tapi tidak putus asa, lebih berhasil daripada seorang yang cerdas tetapi pemalas.” – Buya Hamka

Baca Juga
27++ Kata-Kata Bijak Penyejuk hati Menurunkan emosi
15++ Kata-Kata Bijak Senja Cocok Untuk Caption Instagram

16. “Saat kamu merasa lemah dan putus asa, jangan biarkan keadaan itu menguasaimu. Ingat! Tuhan selalu memberi kekuatan.”

17. “Sulit bukan berarti tidak mungkin.”

18. “Kesulitan dan masalah adalah hal yang membuat kehidupan ini menarik dan berarti.”

19. “Hidup tidak akan berarti jika kamu masih ragu dalam mengambil risiko.”

20. “Hal pertama yang kubangun dalam diriku untuk bisa menghadapi hari dengan semangat adalah menciptakan sebanyak-banyaknya pikiran positif.”

Baca Juga
20++ Kata-Kata Bijak Susi Pudjiastuti
15++ Kata-Kata Bijak Winna Efendi

21. “Bermimpilah setinggi-tingginya, yang harus dibayar adalah mewujudkan mimpi itu. Cara bayarnya dengan kerja keras, semangat, dan komitmen.”

22. “Jika putus asa dan ingin menyerah, jangan memaksa untuk terus bergerak. Tapi paksalah hati dan pikiran kamu untuk menemukan tujuan baru.”

23. “Saat kamu menyerah, kamu mungkin tidak tahu, sudah berapa dekatnya kamu dengan keberhasilan.”

24. “Jangan patah semangat saat kehidupan ini tak berjalan seperti rencanamu, ingatlah hidupmu ada untuk menggenapi rencana Tuhan bukannya rencanamu. Rencana Tuhan yang terbaik, maka jangan menyerah.

25.  “Jangan menyerah saat doa-doamu belum terjawab, jika kamu mampu bersabar, Tuhan mampu memberikan lebih dari apa yang kamu minta.”

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

26. “Optimisme adalah kepercayaan yang mengarah pada pencapaian. Tidak ada yang bisa dilakukan tanpa harapan dan keyakinan.” – Helen Keller

27. “Untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik, yang dibutuhkan hanyalah semangat, percaya diri dan pantang menyerah pada apa yang dicita-citakan.”

28.  “Ingat keraguan akan mengakibatkan kekalahan, namun keyakinan akan menghasilkan kemenangan.”

29. “Sesekali berhentilah sekadar untuk bersantai. Bukan untuk terlena, namun membangun semangat untuk perjuangan berikutnya.”

30. Tidak ada sesuatu pun yang pernah berhasil dengan baik jika pelaksanaannya tidak dibantu dengan semangat yang kuat.”

Itulah beberapa kata-kata bijak pantang menyerah, mudah- mudahan kata-kata di atas bikin kamu bangkitkan semangat lagi yaa.

Seneng bisa berbagi
Pasti bermanfaat.

Terimakasih
canva.com dibaca 08:24 WIB pada hari Selasa tanggal 01 Mei 2021 

https://www.brilio.net/wow/60-kata-kata-bijak-pantang-menyerah-menginspirasi-dan-bikin-semangat-201111y.html#

Kata kunci yang sering dicari …
kata bijak,kata-kata bijak,kalimat bijak,Kutipan Bijak,Kata-Kata Bijak Pantang Menyerah Yang Menginspirasi,

Comments

Leave a Reply