The End of the F***ing World | Sinopsis & Review

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

 

Salam #MasBro #MbakBro

The End of the F***ing World | Sinopsis & Review

The End of the F***ing World adalah serial tv drama komedi asal Inggris. Serial ini pertama kali rilis pada 2017 dengan 8 episode dan season duanya rilis pada tahun 2019 dengan 8 episode juga. Series ini di adaptasi dari komik karya Charles S dengan judul yang sama.

Sinopsis

The End of the F***ing World bercerita tentang 2 remaja berumur 17 tahun, ada James yang merasa dirinya adalah psikopat dan sering kali membunuh hewan. Ia bertemu dengan Alyssa, seorang gadis yang terlihat berantakan dan mempunyai banyak masalah di rumahnya. Alyssa mengajak James untuk berpacaran, James pun setuju dengan niat awalnya yaitu membunuh alyssa.

Suatu hari Alyssa mengajak James melarikan diri ke tempat yang jauh dengan berharap mereka dapat berpetualang serta menemukan ayah Alyssa. James setuju karena dengan niat agar ia dapat menemukan kesempatan untuk membunuh Alyssa. Mereka memulai perjalanan darat ke seluruh Inggris, dalam perjalanan mereka menemui banyak masalah.

Baca Juga
1. Film Bebas | Sinopsis & Review
2. Film Imperfect | Sinopsis & Review

Review

Setelah menonton series ini saya dapat melihat bahwa series ini cukup kelam dengan set dan tone yang ada. Iringan musik yang ada sangat cocok dengan penggambaran pikiran James yang absurd. Walaupun James adalah seorang anak yang pendiam namun pikirannya sangat liar.

Pemeran alyssa juga patut di acungi jempol, karena dapat menyampaikan emosi pada penonton. Dengan alyssa yang benar benar seperti “bitchy” sering kali menggunakan kata kata kotor dan tak peduli ia mengatakannya pada orang yang lebih tua atau tidak, di pertemukan dengan James seorang anak introvert yang memiliki hasrat pembunuh tentunya akan membuat series ini tak usah di ragukan lagi keseruannya.

 

Gimana menurut #MasBro #MbakBro?
Masih ada pertanyaan?
Silahkan tanya di komentar ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

<< Sebelumnya
Kerja Keras Ga Selalu Hasilkan Beras

Selanjutnya >>
Angkat Tangan Menang Turun Tangan Kalah

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk mulai menulis.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih
canva.com dibuka pukul 13:27 WIB pada Hari Senin tanggal 7 Juni 2021

Kata kunci lain yang sering dicari…
tulisIN,
The End of the F***ing World | Sinopsis & Review, Sinopsis, Review, Film

Comments

Leave a Reply