Deretan Film Yang Siap Tayang di Bulan Juli 2021

Wabah virus Corona sudah menghancurkan segalanya, termasuk dunia perfilman. Beberapa film yang harusnya tayang pada tahun 2020 kini di tayangkan pada tahun 2021. Semua orang berharap tahun 2021 lebih baik dari tahun sebelumnya. Inilah deretan film yang siap akan tayang di bulan Juli 2021.

Hai..

Masih inget ga nih sama saya?

Kita kembali lagi di artikel rindiani.

Oke kali ini saya mau ceritain tentang beberapa film yang akan tayang di bulan Juli mendatang.

Penasaran apa saja? Yuk ikuti terus artikel saya.

Inilah Deretan Film Yang Siap Tayang di Bulan Juli 2021

  1. Minion: The Rise of Gru (2 Juli)

Angsuran terbaru sutradara Kyle Balda dari waralaba “Minion” ini akan melacak asal-usul jahat dari antihero Gru yang menawan. Para pengisi suara termasuk Taraji P. Henson, Russell Brand, Julie Andrews, Michelle Yeoh dan Steve Carell. Tonton trailernya di sini.

2. “Top Gun: Maverick” (2 Juli)

Setelah menyelesaikan masa dinas sebagai salah satu penerbang top Angkatan Laut, Pete “Maverick” Mitchell (Tom Cruise) kembali untuk menghadapi masa lalunya sambil melatih regu baru untuk misi yang mengancam nyawa. Film aksi arahan Joseph Kosinksi ini dibintangi oleh Jennifer Connelly, Jean Louisa Kelly, Val Kilmer, dan Miles Teller.

Baca juga: Rekomendasi 5 Film Korea yang Akan Rilis Bulan Juni 2021

3. “Shang-Chi and the Legend of the ten Rings” (9 Juli)

Angsuran lain di Marvel Cinematic Universe karya sutradara “Just Mercy” Destin Daniel Cretton memperkenalkan Shang-Chi (Simu Liu), seorang ahli bela diri. Dibintangi bersama Awkwafina, Michelle Yeoh, Florian Munteanu dan banyak lagi, ini akan menjadi film MCU pertama dengan pemeran sebagian besar orang Asia dan Amerika Asia.

4. “Space Jam: A New Legacy” (16 Juli)

Superstar NBA LeBron James bekerja sama dengan Bugs Bunny dan kru Looney Tunes lainnya untuk sekuel klasik 1996 yang telah lama di tunggu-tunggu ini. Komedi keluarga ini di sutradarai oleh Malcolm D. Lee, termasuk Sonequa Martin-Green, Don Cheadle dan pemain NBA seperti Klay Thompson, Chris Paul dan banyak lagi.

5. “Jungle Cruise” (30 Juli)

Emily Blunt dan Dwayne Johnson membintangi film fantasi petualangan yang didasarkan pada perjalanan taman Disneyland di mana sebuah perahu kecil membawa sekelompok wisatawan menyusuri Amazon melalui hutan supernatural.

Baca juga: 5 Film yang Tayang di Bioskop pada Mei 2021

Kesimpulannya adalah beberapa film ini akan tayang pada bulan Juli mendatang. Bagi kalian yang suka dengan film yang bergenre tersebut yuk siap siap ke bioskop.

Oke sekian dulu yaa.

See you di artikel selanjutnya. Bye

Sumber: http://Cirebon raya.com


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply