Pengkhianatan paling Sakit di Anime

5++ Pengkhianatan paling Sakit di Anime

Pengkhianatan paling Sakit di Anime

Cari arti kata KBBI?
1-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z

Paling suka nonton anime apa?
Udah nonton Attack on Titan belum?
Kalo Berserk ato Hellsing?

Salam #MasBro #MbakBro

Penasaran apa saja penghianatan paling menyakitkan di dunia anime?

5++ Pengkhianatan paling Sakit di Anime

1. Pengkhianatan Bertolt dan Reiner 

Sebagai karya yang banyak mengusung tema dewasa, Attack on Titan memiliki banyak momen kelam seperti kematian jadi nggak heran kalau di sini juga ada momen pengkhianatan. Di petualangannya dalam melawan ancaman raksasa Titan yang membunuh ibunya, Eren Yeager bertemu dengan Reiner dan Bertholdt yang akhirnya menjadi rekan Eren. Tapi, Reiner yang sudah menjadi seperti pemimpin bagi Eren dan rekannya mengungkapkan bahwa dia dan Bertholdt ternyata adalah Titan yang menyebabkan kematian ibu Eren. Saking terkejutnya, Eren bahkan sempat tidak bisa berkata-bata sebelumnya akhirnya dia meledak dalam kemarahan dan berubah menjadi Titan untuk melawan mereka berdua.

2. Pengkhianatan Griffith

Seperti Attack on Titan, Berserk adalah karya dewasa legendaris yang penuh dengan hal-hal menjijikan yang bisa bikin kamu muak. Berserk menceritakan kisah pendekar Guts yang pada awalnya tergabung di pasukan Band of the Hawk yang dipimpin oleh Griffith yang karismatik. Tapi semuanya hancur setelah Griffith mengorbankan Guts dan anggota Band of the Hawk lainnya dalam sebuah ritual satanis untuk memulihkan kekuatannya. Gilanya, Griffith juga memutuskan untuk memerkosa Casca, salah satu anggota Band of the Hawk yang menjalin hubungan dengan Guts, tepat di depan mata Guts, geng!

Baca Juga
Mengenai Kartu keluarga (KK)
Dasar hukum pinjaman online

3. Pengkhianatan Walter

Sepertinya memang pengkhianatan menjamur di anime dewasa karena ada juga satu pengkhianatan besar di anime vampir Hellsing. Anime ini menceritakan kisah Integra seorang wanita pemburu makhluk supranatural yang ditemani oleh pelayannnya, Walter, dan vampir ikonik Alucard. Di petualangan Integra, Walter ditangkap oleh salah satu musuh mereka, seorang manusia serigala yang dijuluki The Captain dan diubah menjadi vampir. Akhirnya, Walter muncul kembali di hadapan mereka sebagai sosok yang lebih muda dan lebih kuat sebagai anggota Millenium, organisasi yang menjadi musuh dari Integra.

4. Pengkhianatan Aizen, Gin, dan Tousen

Meskipun merupakan anime yang sangat populer, Bleach juga banyak menerima kritik pedas karena ceritanya yang asal-asalan, termasuk di karakter antagonis Aizen. Di seri ini, Aizen awalnya diperkenalkan sebagai salah satu kapten di Soul Society yang terkenal karena kepribadiannya yang hangat. Tapi semua itu hanyalah topeng belaka karena setelah dia memalsukan kematiannya sendiri, dia mengkhianati Soul Society bersama rekannya, Gin dan Tousen. Akhirnya, dia berubah menjadi antagonis utama di Bleach tapi ternyata ditunjukkan kalau Gin hanya berpura-pura membantu Aizen dan berbalik melawan Aizen, geng.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Kesimpulan

Bagi kamu yang menyukai film bertemakan penghianatan , deretan cerita di atas cocok banget nih buat kamu tonton.

Punya cerita tentang Film ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

Terimakasih
kompasina.com dibaca 18:27 WIB pada hari Senin tanggal 08 Juni 2020

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci sering dicari :
tulisIN, Juni 2021, Juni, 2021,
ramdanabdulmalik,
Pengkhianatan paling Sakit di Anime, Pengkhianatan, Anime,

Comments

Leave a Reply