5 Film yang Tayang di Bioskop pada Mei 2021

Siapa yang sudah menunggu film film terbaru. Nih aku kasih rekomendasi 5 film yang tayang di bioskop pada Mei 2021.

Halo halo hayy..

Balik lagi nih sama aku Rindiani. Nah kali ini aku mau kasih rekomendasi tentang film film yang akan tayang di bioskop pada Mei 2021.

Inilah 5 Film yang akan Tayang di Bioskop pada Mei 2021

5 Film yang Tayang di Bioskop pada Mei 2021

1.Gintama: The Very Final (12 Mei 2021)

Sempat tayang pada awal tahun di Jepang, Gintama: The Very Final siap menemani para penggemarnya yang ada di Indonesia.

Film anime satu ini akan mengangkat cerita akhir dari manga Gintama karya Hideaki Sorachi.

Baca juga: 5 Ilmuwan Indonesia yang Menciptakan Hal Hebat dan Dikenal di Dunia

2. Tarian Lengger Maut (13 Mei 2021)

Di oleh Yongki Ongestu, film bergenre thriller misteri Indonesia berjudul Tarian Lengger Maut di tayang pada 13 Mei mendatang.

Membawa nuansa budaya Indonesia, film ini bermula dari kedatangan dr. Jati (Refal Hady) yang di di Desa Pagar Alas.

Baca juga: http://5 orang terkaya di dunia 2021

3. Those Who Wish Me Dead (14 Mei 2021)

Film Those Who Wish Me Dead di dari novel berjudul sama karangan Michael Koryta.

Dengan latar hutan belantara Montana, film ini bermula dari penembakkan mobil Connor Casserly (Finn Little).

4. A Quiet Place: Part II (28 Mei 2021)

Setelah sukses di pada 2018, kini film A Quiet Place siap tayang kembali dengan sekuelnya yang berjudul A Quiet Place: Part II.

Sempat undur tayang hingga September 2021, film ini akhirnya di rilis pada 28 Mei mendatang.

Baca juga: http://5 orang terkaya di Indonesia 2021

5. Cruella (28 Mei 2021)

Salah satu film andalan produksi Disney tahun ini, Cruella akan di tayang pada akhir Mei.

Berlatar 1970-an, kehidupan mula peran antagonis dari film 101 Dalmatians, Cruella de Vil (Emma Stone) akan di di film ini.

Kesimpulannya: kelima film tadi akan hadir di bulan Mei ini. Beberapa film yang sudah sangat di nanti nanti karena jadwal yang di undurkan dari tanggal tanggal sebelumnya.

Comments

Leave a Reply