Penasaran? Berikut Kesibukan BTS di Masa Pandemi

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Penasaran dengan kesibukan BTS di masa pandemi?

Salam #MbakBro #MasBro
Siapa nih disini yang nge-fans banget sama BTS?
Kalian pasti nge-fans banget kan? Sama, saya juga hehe

Penasaran kan pasti dengan kesibukan BTS di masa pandemi?

Apa ya yang mereka lakukan di masa sulit seperti ini?

Kita sebagai fans pasti kepo banget dong?

BTS tetap sibuk di studio tahun lalu, pertama dengan “Dynamite” dan kemudian album November BE, karya paling lembut dan paling matang dalam karir mereka, termasuk “Life Goes On.” Namun tahun 2020 masih memberikan waktu istirahat paling banyak sejak mereka bergabung dengan Big Hit sebagai trainee.

Selama bertahun-tahun mereka dengan riang menyebutkan betapa tertinggalnya mereka saat tidur. Tahun lalu, mereka akhirnya beristirahat, dan mereka semua berbicara tentang refleksi dan penemuan diri.

Bagi Suga, yang diam-diam berjuang selama bertahun-tahun dengan cedera bahu yang dideritanya saat bekerja sampingan sebagai pengantar barang selama masa pelatihannya, itu adalah kesempatan untuk akhirnya menjalani operasi bahu. “Ada saat-saat,” kata Suga, sekarang merasa lebih baik, “ketika saya tidak bisa mengangkat tangan saya dalam berbagai gerakan dance selama konser.”

https://youtu.be/ywRkEXJ8TnI

Ikatan antara BTS dan ARMY mereka nyata, dan mereka benar-benar merindukan penggemar mereka, merindukan jalan. “Ketika kami tidak bisa melakukan tur, semua orang merasakan kehilangan, rasa tidak berdaya,” kata Jin. “Dan kami semua sedih. Dan sebenarnya kami butuh beberapa saat untuk melupakan perasaan itu.”

“Deru penonton dan ARMY adalah sesuatu yang kami sukai,” kata Jung Kook. “Kami semakin merindukan itu. Dan kami semakin merindukan itu.”

BTS sangat bersemangat dalam advokasi mereka untuk ARMY mereka seperti halnya para penggemar untuk mereka. “ARMY jauh lebih berkepala dingin daripada kita,” kata RM.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

Fans telah menghidupkan kepercayaan BTS pada mereka lagi dan lagi, membuat film dokumenter tingkat profesional, memulai penelitian ambisius dan proyek penerjemahan, dan secara kolektif mencocokkan donasi jutaan dolar BTS ke Black Lives Matter hanya dalam 25 jam.

Selama keberadaan grup, tidak ada anggota BTS yang mengakui hubungan romantis, meskipun beberapa telah menyinggung berkencan sebelum mereka bergabung. Jawaban resminya adalah mereka terlalu sibuk. Pemikiran grup pop yang biasa mungkin menunjukkan bahwa BTS khawatir tentang reaksi penggemar tentang hal ini, tetapi Suga, setidaknya, menolak gagasan itu.

“Saya kesulitan memahami pertanyaan ini,” katanya. “ARMY adalah grup yang beragam. Dalam situasi hipotetis ini, beberapa mungkin menerimanya, beberapa mungkin tidak. Entah itu berkencan, atau yang lainnya, mereka semua adalah individu, dan mereka akan memahami berbagai hal secara berbeda.”

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Gimana nih guys?

Sekarang udah tau kan apa aja kesibukan BTS selama pandemi?

Terima Kasih atas perhatian kalian semua!

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Terimakasih

Rolling Stone dibuka pada 13:05 Jumat, 11 Juni 2021

Canva dibuka pada 12:35 Sabtu, 12 Juni 2021

Kata kunci lain yang sering dicari …
Album BTS, Dynamite, Black Swan, ON, Lagu Black Swan BTS, Lagu Dynamite BTS, Lagu ON BTS, Latar belakang, HYBE Labels, Big Hit Music, Album BTS, BTS, Bangtan Sonyeondan, 방탄소년단, Kim Namjoon, Kim Seokjin, Min Yoongi, Jung Hoseok, Park Jimin, Kim Taehyung, Jeon Jungkook, Bang Si Hyuk, Jessica Agombar, Stewart, Jackson, Mark Ronson, August Rigo, Brooklyn, Ivan Jackson,

Comments

Leave a Reply