Anime Yang Dilarang Di Dunia

Anime Yang Dilarang Di Dunia

Anime Yang Dilarang Di Dunia

27x   💬0   🕗01:07

   Cari kata KBBHukum lain?
1-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z

Apa saja anime anime yang dilarang di dunia?
Apa saja anime anime yang dilarang di dunia?

Salam #MasBro #MbakBro

Anime Yang Dilarang Di Dunia

Sebagian orang mungkin mengenal anime sebagai kartun Jepang. Walaupun terlihat untuk anak-anak, sebenarnya kebanyakan anime bukan ditujukan untuk anak-anak. Contohnya seperti beberapa anime yang dilarang tayang di televisi Indonesia ini. Apa saja sih anime-anime itu? Langsung saja simak pembahasannya d bawah ini!

1. Air Gear

Mungkin kamu tidak tahu kalau Air Gear pernah tayang di televisi Indonesia. Anime ini bercerita tentang Itsuki Minami atau Ikki dan teman-temannya yang bermain menggunakan teknologi berbentuk sepatu roda bernama A.T. Anime ini sempat tayang di Indosiar.

Air Gear sebenarnya mengandung unsur ecchi sehingga tak pernah ditayangkan lagi di televisi Indonesia. Selain itu beberapa karakter juga terlihat mengenakan pakaian yang minim. Walaupun begitu, Indosiar tetap menayangkan anime ini sampai tamat, kecuali episode OVA.

2. Crayon Shinchan

Tayangan seperti Shinchan mungkin terlihat seperti untuk anak-anak, padahal sebenarnya tidak. Komik Shinchan sendiri memiliki label 15 tahun ke atas, dengan kata lain anime ini bukan untuk anak-anak. Alasan Shinchan tak boleh tayang lagi di televisi Indonesia adalah banyaknya adegan yang tidak mendidik. Salah satu contohnya adalah ketika Shinchan yang masih bocah sedang menggoda wanita.

Kamu yang dulu selalu menonton anime ini pasti tahu seperti apa kebanyakan adegan yang diperlihatkan. Shinchan sendiri memiliki seorang adik perempuan bernama Himawari. Cerita baru Shinchan tersebut juga sempat tayang kembali di TV Indonesia, namun tidak begitu lama karena rating yang tidak memenuhi target.

3. Death Note

Anime yang diadaptasi dari manga garapan Tsugumi Ohba ini juga sempat tayang di televisi Indonesia, tepatnya Global TV. Anime dengan genre psikologi horror ini berkaitan dengan Dewa Kematian atau Shinigami. Death Note menceritakan seorang siswa jenius yang bisa membunuh siapapun menggunakan sebuah buku yang ia temukan, Death Note. Selain di Global TV, Death Note juga sempat tayang di SCTV.

Baca Juga
Mengenai Kartu keluarga (KK)
Dasar hukum pinjaman online

Walaupun punya popularitas yang cukup tinggi, anime Death Note akhirnya jadi salah satu anime yang dilarang tayang di televisi Indonesia. Alasannya adalah banyaknya adegan pembunuhan yang terjadi. Anime ini juga pernah pindah jam tayang menjadi dini hari. Banyaknya adegan pembunuhan di anime ini membuat Death Note tak bisa disiarkan di TV Indonesia karena sebagian besar penontonnya masih anak-anak.

4. Detective Conan

Detective Conan merupakan anime yang terus berjalan hingga ratusan episode, menyaingi One Piece. Anime ini juga sempat populer di televisi Indonesia yang ditayangkan tiap Minggu pagi di Indosiar. Anime ini menceritakan tentang detektif yang masih duduk di bangku SMA, yang kemudian dibuat menjadi anak kecil oleh organisasi hitam.

Detective Conan sudah ditayangkan di TV Indonesia sejak tahun 1997 sebelum akhirnya jadi salah satu anime yang dilarang tayang. Alasannya adalah terjadinya pembunuhan di tiap episode dan penjelasan tentang bagaimana pembunuhan tersebut bisa terjadi. Dikhawatirkan anak-anak akan meniru langkah pembunuhan yang dijelaskan itu.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Kesimpulan

Nah itulah deretan anime anime yang di larang tayang di d=Dunia, diantara kalian ada yang udah tau belum?

Punya cerita tentang Film ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

Terimakasih
hukumonline.com dibaca 18:27 WIB pada hari Senin tanggal 08 Juni 2020

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci yang sering dicari …
tulisIN, hukumIN, September 2021, September, 2021, Anime Yang Dilarang Di Dunia, Dilarang, terlarang,


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply