4 Drakor Tentang Hacker

4 Drakor Tentang Hacker

   Cari kata KBBHukum lain?
1-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z

Bingung mau nonton apa?
Apa saja sih drakor bertemakan hacker

Salam #MasBro #MbakBro

4 Drakor Tentang Hacker

Pertama cukup banyak jajaran film atau serial drama Korea yang menggambarkan sosok hacker dari beragam sisi dan penuh teka-teki.

Drama Korea hacker tidak selalu berpusat tentang kisah asmara atau keluarga. Kadang, ada kisah atau karakter kertas yang di selipkan namun punya pengaruh penting dalam keseluruhan cerita.

Ada juga drama Korea tentang hacker yang memang benar-benar mengisahkan sosok tersebut.

selanjutnya langsung saja Ini dia 4 drama yang mengisahkan tentang hacker.

1. Lookout

Drama ini bercerita tentang sekelompok orang yang berkumpul untuk mengatasi rasa sakit karena kehilangan orang yang mereka cintai karena kejahatan.

Kehidupan sehari-hari orang-orang tersebut menjadi sangat hancur, mereka membentuk sebuah kelompok untuk mewujudkan keadilan bagi mereka.

2. Phantom

Serial drama Korea tentang hacker yang juga berjudul ghost ini menggunakan latar belakang cerita investigasi kepolisian di dunia maya.

Mereka berjuang untuk menyingkirkan orang jahat sesuai wasiat dari mendiang ayah Presiden Hwang.

Selalu berhasil ketika melacak orang, duo ini kerap gagal mengendus keberadaan satu orang bernama Kim Byeong Duk(Park Geum Hyung)

Dia adalah pembunuh ibu Hong ketika dia masih kecil, di sisi lain Hong melacak pencuri keji dengan bantuan cucu Kim Byeong Duk, tetapi merasa bahwa dia tidak bertindak sendiri.

Baca Juga
Mengenai Kartu keluarga (KK)
Dasar hukum pinjaman online

3.Healer

Drama Korea Healer bercerita tentang upaya mengungkap fakta kelam masa lalu dari 3 pemeran utamanya.

Sedangkan sebutan Healer sendiri adalah sebuah kode nama dari seorang pengantar pesan rahasia bernama Seo Jung Hoo(Ji Chang Wook).

Drama Healer ini menceritakan seorang kurir Asia yang bernama Seo Joon Ho di perankan (Ji Chang Wook), yang bekerja sangat rapi dan tidak pernah menunjukkan identitasnya.

Karena dalam bekerja ia selalu menggunakan jaket hitam, topi, kacamata, dan penutup mulut.

4. Voice

Drama ini bercerita seorang detektif populer yang memecahkan kasus-kasus besar, namun setelah istrinya di bunuh oleh seorang pembunuh berantai, hidupnya menjadi berubah.

Dia di penuhi dengan rasa bersalah karena dia tidak dapat melindungi istrinya dan diam-diam mencari pembunuhnya.

Manager pembunuh berantai yang bertanggung jawab atas kematian anggota keluarga mereka.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Kesimpulan

Nah itulah deretan rekomendasi drakor yang bercerita mengenai hacker, dari kalian ada yang udah nonton belum? Drako di atas juga cocok banget buat kamu kalo lagi gabut.

Punya cerita tentang Film ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

Terimakasih
hukumonline.com dibaca 18:27 WIB pada hari Senin tanggal 08 Juni 2020

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci yang sering dicari …
tulisIN, hukumIN, September 2021, September, 2021, 4 Drakor Tentang Hacker, drakor, hacker, Terpopuler, Terkeren,

Comments

Leave a Reply