27++ FAQ Intro to the Digital Marketing Landscape

01.

(Riana/Other)
Bagaimana cara kak Razi bisa membangun networking? Selalu penasaran dengan percakapan pertama yang bisa dilakukan untuk membangun networking dengan orang baru

02.

(Bari/Other)
Launching marketing campaigns always involved trial & errors. How do you minimized trial & errors considering there’ll always budget for that?

.

03.

(Sebastian/Other)
Which one is better in your opinion? Organic or Paid reach? Why and when do we use them?

.

04.

(Enzo/Other)
Apakah motivasi utama Kak Razi untuk kembali ke Indonesia dari Australia adalah untuk membangun sesuatu di Indonesia? (atau apakah saya salah paham ceritanya?)

.

05.

(Anonymous/Other)
Perubahan teknologi itu pesat bgt dan pastinya akan berimpact ke industri DM dalam berkarir/berusaha. Bgmna cra pak razi dlm menghadapi perubahan tsb?

06.

(Rida/Other)
Sebagai Digital Marketer baru yang memilih bekerja sebagai freelancer, apa yang harus dipersiapkan? dan sebaiknya memilih specialist apa?

.

07.

(Andreas Hutauruk/Other)
bagaimana menyikapi tentang click bait yang bisa berdampak negatif ke brand, sementara kita butuh untuk membuat konten yang eye-catching?

.

08.

(Anonymous/Other)
Bagaimana opini Kak Razi terkait problem offline (fenomena pasar sepi) vs online (TikTok shop). Bagaimana menyeimbangkannya? Terima kasih.

.

09.

(Septian/Other)
Would you mind sharing some of the most difficult challenges you had when you were just starting out as a Digital Marketer?

10.

(Himawan Avianto/Other)
Langkah pertama apa yg perlu dilakukan dlm kaitannya untuk memahami konsep digital marketing secara holistic & implementasinya di bisnis yg baru dirintis?

11.

(Anonymous/Other)
Bagaimana cara mengembangkan soft skills dan networking?

12.

(Anonymous/Other)
Mana yang lebih bagus? Personal branding atau company branding? Mengapa?

13.

(Ghozy/Other)
Bagaimana cara mendapatkan atensi dari audiens dengan memproduce konten yang mengikuti trend, pada saat hampir semua kompetitor melakukan hal yang sama?

14.

(Madeline/Other)
Meta ads help increase “addtocart” in my shop’s shopee. However, conversion rate is still low. How can I increase besides discount and regularly posting content

15.

(Krist/Other)
apakah yg sdh dan akan terus (on going) Dilakukan revou untuk selalu up to date dg dunia digital yg selau berubah terutama untuk menciptakan digital marketer?

16.

(Indri/Other)
Kalo mau praktekin jalanin sem, seo, meta, tiktok dsb tapi gak punya usaha atau produk buat di jadiin “praktek”, kita bisa mulai dari mana kak?

17.

(Anonymous/Other)
Which one is better, generalist or specialist digital marketers?

18.

(Arief/Other)
What would you suggest for a starting place to be/get better networking? Where to find reliable and efficient networking places?

19.

(Pinx/Other)
What ticks you off the most?

.

20.

(Delvia/Other)
Ka, boleh give some tips to start new business?

21.

(/Other)

22.

(/Other)

23.

(/Others)

24.

(/Other)

25.

(/Other)

27.

(/Other)

28.

(/Other)

29.

(/Other)

30.

(/Other)

31.

(/Other)

32.

(/Other)

33.

(/Other)

34.

(/Other)

35.

(/Others)

36.

(/Others)

37.

(/Others)

38.

(/Others)

39.

(/Others)

40.

(/Others)

41.

(/Others)

42.

(/Others)

00.

Akhirnya selesai juga.

LawFirm mu ada masalah dengan customer?
Butuh Customer Relationship Management?
Sedang cari #ProblemSolver ?

Yuk ngobrol!

Untuk konsultasi silahkan klik FIX PROBLEM ya.

Contact Us!

Schedule a Meeting

Kalo mau belajar Digital Marketing dari NOL?

Ada 2 opsi:

  1. Baca tulisan berikut:
  2. Join Private Class #ProblemSolver
    Selesaiin masalah mu dengan Digital Marketing & Hukum.
  3. Ikutan revoU course aja.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply