Tempat Wisata Alam di Bogor Paling Instagramable

1. Pondok Rasamala

Ingin menikmati dan menyatu dengan alam, tapi tanpa harus meninggalkan setiap kemudahan kehidupan modern? Gampang, Pondok Rasamala menawarkan servis yang pas untuk kamu.

Kamu dapat merasakan serunya camping di tengah alam terbuka, atau tepatnya di tengah hutan pinus. Tapi tak harus bersusah payah membawa tenda, membuat makanan atau bahkan buang air kecil di tengah semak, karena di Pondok Rasamala kemewahan hotel bisa kalian dapatkan.

Photo Via Yana_shuyen

Tapi bila yang ingin didapatkan adalah pengalaman berada di alam, sedikit banyak kamu akan bisa mendapatkannya di sini.

Mendengarkan langsung air yang mengalir dari curug kecil di perkemahan, menyalakan api unggun, mendengarkan suara serangga di tengah hutan, itulah yang kamu dapatkan bila berada di sini. Mendapati kabut tipis turun dari puncak gunung juga bukan hal yang mustahil didapatkan

2. Lembah Tepus

Satu lagi nih tempat untuk menghilangkan penat di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak. Sesampainya di Lembah Tepus, kamu langsung disambut dengan kolam alami yang berundak-undak.

Airnya yang jernih dan udaranya yang sejuk karena dikelilingi pepohonan rimbun membuat siapapun yang datang pasti pengen langsung nyebur. Seger banget deh, dijamin stres langsung lenyap seketika.

Photo Via Assyry06, Harunarrasyid18

Bukan cuma asyik untuk berendam, lanskap Lembah Tepus juga sangat Instagenic lho. Nah biar foto kamu makin ciamik, ada fasilitas tambahan yang bisa kamu gunakan seperti pelampung ataupun bersantai di laybag. Dan semuanya bisa kamu gunakan secara cuma-cuma alias gratis!

Photo Via Harunarrasyid18, Andri_elqudsyi28, Mienis_amin

Ada juga beberapa spot foto selfie yang sayang untuk dilewatkan. Pastinya bikin makin betah berlama-lama di sini.




Terbit

dalam

,

Tags:

Comments

Leave a Reply