Serius Nanya #2 : First Date

Serius Nanya #2 : First Date

Serius Nanya, kalau first date kalian ngapain?

Salam #MasBro #MbakBro

Aku sebagai salah satu kaum awet single jujur bingung dengan hal ini. Kalian itu kalau first date gimana, sih? Pakai baju apa, perginya kemana, dan berbagai hal lainnya.

Untuk itu, kali ini aku mau ngeluarin pertanyaan dan pendapat aku mengenai kencan pertama.

Outfit

Hmm.. ini salah satu yang bikin aku penasaran. 

Apakah para pasangan itu janjian untuk kencan pertama, ataukah mereka yang penting baju bagus aja terus pake? Karena kalau ngga ada janjian gitu, apa yang akan terjadi kalau outfit yang kalian pake itu jomplang? 

Yang satu pake baju santai, yang satu lagi bajunya rapih banget. 

Udah ga jarang aku denger tentang salah satu dari pasangan yang pake baju santai, ga niat untuk milih outfit. Sedangkan pasangannya pake bajunya rapih, setrika berkali kali, pake perhiasan atau jam, terus pake parfum setengah botol.

Untuk aku sendiri tipe yang udah panik sebulan sebelum acara jadi pake baju rapih.

Kalian tipe yang mana, nih?

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Destinasi

Karena masih kencan pertama, pasangan ini belum tahu satu sama lain, kan. Jadi gimana kalian nentuin destinasi untuk kencan. 

Apakah sekedar pergi ke kafe, atau ke restoran?
Atau kalian yang antimainstream , pergi ke museum.
Atau malah tipe yang muter-muter kota karena bingung sama tujuannya?

Transportasi

Untuk topik transportasi ini mengecualikan pasangan yang cuma muter-muter kota, ya.

Kalau masalah transportasi mobil, motor, kapal, atau roket itu kan sesuai dengan kepunyaan masing-masing, ya. 

Tapi ini yang aku bingung. Apakah kalian pergi ke tempat tujuan bareng atau ketemuan aja di tempat janjian? Begitu juga pulangnya. Apakah salah satu nganter atau pulang masing-masing aja?

Aku lebih suka untuk berangkat sendiri, ga tau kenapa. Tapi untuk pulangnya, kalau ‘dia’ nawarin untuk pulang bareng, mending pulang bareng sih.

Kalian gimana?

Bill

Ini salah satu yang jadi perdebatan. Bayar masing-masing atau dibayarin? Kalau untuk dibayarin seringnya pihak cowo yang bayarin, ya.

Udah ga jarang aku lihat cewe yang menganggap cowo yang split bill sebagai salah satu poin red flag. Tapi banyak juga cewe yang lebih milih untuk split bill karena merasa kencan pertama itu masih baru kenal lah istilahnya.

Kalian lebih tipe yang mana?

Terakhir, nih. 

Topik

Last but not least, topik. Serius ini permasalahan utama kencan menurutku. Apa aja sih yang dibahas. 

Karena jujur dulu aku malah bahas mantan satu sama lain, dan itu ga enaaaaak.  Ngapain juga ngomongin mantan, apalagi bilangnya “mantanku cantik” sambil nunjukin foto.

Apalagi first date itukan istilahnya baru kenal, tuh. Belum tau interest masing-masing. Jadi apa aja sih yang dibahas?

Jadi gimana?
Gimana First Date-mu yang ideal?

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

Baca Juga
Menghasilkan uang dari menulis makna lagu
#MENULISdapatuang dari menulis chord lagu

Punya cerita tentang lagu ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci sering dicari :
Serius Nanya, tulisIN, Maret 2022, Maret, 2022,
Kendraura Syafa,
Serius Nanya #1, Usia Ideal Menikah,


Terbit

dalam

,

Comments

Leave a Reply