Tahun Baru Malah Meriang

Tahun Baru Malah Meriang

ceritaIN | Judul
1-9   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z

Momen terindah?

Halo semua kenalin nama aku Jeki dan ini sedikit pengalamanku dan teman-teman ku pergi ke pamijahan

Sebelumnya salam kenal ya!

Di sini aku mau kasih tahu kalian jadi sebenarnya kita itu temenan dari SMP dan bahkan ada yang dari SD. Nama grup kita ini koyo cabe, kita itu ada tujuh orang.
Aku, Audi, Faiq, Gilang, Nazya, Najwa, Syahril. Kita dekat karena waktu itu ada acara ulang tahun Syahril yang ke-16 dan kita bareng-bareng ngerencanain buat surprisein dia. Dan karena kita itu tipenya kalau ada yang ulang tahun selalu ngasih surprise dan otomatis kita selalu diskusi bareng dan akhirnya kita ngebentuk grup ini yaitu Koyo Cabe.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Langsung aja ke ceritanya. Sebenarnya kita udah ngerencanain ini udah dari lama banget tapi terus-terusan ketunda karena dari kita semua memang sama-sama sibuk ada yang sibuk karena banyak tugas, ada yang les, pokoknya susah deh buat nentuin jadwal ke Pamijahan. Akhirnya kita bisa nentuin hari berangkat. Yaitu tanggal 29 Desember 2021, sehari sebelum keberangkatan kita sibuk banget nentuin nanti mau makan apa mau ngapain aja, udah kebayang deh serunya kayak gimana.
Dan pada akhirnya kita dapat kabar kalau misalkan salah satu teman kita itu nggak bisa ikut, rasanya nggak komplit jadi kita cuman berangkat berenam.

Nah di hari H nya tanggal 29 Desember aku dijemput sama Nazya 06.00 dan kita janjian di Giant Yasmin bareng Gilang sama Faiq karena Najwa sama Syahril mereka berangkatnya siang soalnya lagi ada urusan dulu. Setelah itu kita ketemu dan perjalanannya itu lumayan memakan waktu yang cukup banyak dan di tengah perjalanan kita berhenti dulu di Indomaret buat beli snack dan kita lanjut ke villanya. Oh ya sebenarnya villa itu punya neneknya Nazya jadi kita gratis deh di sana. Hehehe. Terima kasih keluarga Nazya

Dan akhirnya kita sampai sekitar jam 9.13, pegel banget terus kita disambut sama nenek kakeknya Nazya dan kita masak mie kuah karena di sana tuh dingin banget. Gilang sama Faiq juga mereka bikin kopi. Dan akhirnya kita ngeexplore villa itu, ternyata luas ada kolam renang terus kamarnya juga banyak. Dan sampai akhirnya kita berempat punya ide buat nge-prank Najwa sama Syahril. Jadi rencana pranknya itu Gilang sama Faiq mereka pura-pura berantem, dan Faiq keluar dari grup biar dikira lagi nggak baik-baik aja. Dan mereka bikin Najwa sama Aril khawatir. Mereka mau berantem di lantai 1 dekat kolam renang.

Oke sekarang udah jam 12 siang dan mereka bilang juga dateng jadi kita berempat makan dulu dan salat dzuhur. Terus sambil nunggu mereka juga kita main Uno lalu main pingpong, dan akhirnya mereka datang dan Nazyaa langsung cepat-cepat ngerekam. Karena posisinya Faiq sama Gilang itu ada di lantai 1 lalu Syahril dan Najwa naik ke lantai dua jadi pranknya otomatis gagal, tapi ada momen dimana Syahril sama Najwa itu penasaran. Dan pranknya gagal..

Lalu kita santai santai dan salat asar terus kita masak nasi goreng dan bikin teh hangat. Awa, Faiq, Gilang, Syahril mereka berenang tapi si Syahril dia baru nyebur langsung naik lagi karena kedinginan. Tapi emang sedingin itu airnya. Dan akhirnya dia pun meriang, langsung pakai hoodie pakai kupluk aduh ada-ada aja. Sore menjelang magrib kita santai-santai ngobrol main pingpong nonton Doraemon, karaokean. Dan akhirnya waktunya salat Maghrib kita semua salat dan wudhu airnya dingin banget. Setelah salat Maghrib salat isya. Kita nonton bola dan di menit pertama Indonesia ke gol-an dong. Dan karena tadi Syahril meriang jadi Najwa, Nazya sama Gilang mereka pergi ke minimarket buat beli koyo dan snack snack tambahan, lalu aku Syahril dan Faiq di villa kita nonton bola. Ga lama dari itu mereka datang, mereka bawa koyo. Mohon di wajarkan. Remaja jompo hahaha.

Malam itu kita video call Audi, dan kita pada pakai koyo ngelive Instagram juga. Dan kita siap-siap buat bakar-bakaran, jadi kita bakar-bakar sosis, scallop tadinya kita mau bakar-bakar jagung tapi nggak jadi. Jujur malam itu dingin banget, terus kita bakar-bakar makan bareng-bareng dan kita naik lagi ke lantai satu buat siap-siap tidur. Tapi sebelum tidur kita main truth or dare. Jadi kita kayak ngespin botol gitu. Dan kalau misalkan arah botol itu mengarah ke orang tersebut mereka harus pilih mau truth or dare. Dan ini tuh kita main sekitar jam 11 malam. Kita udah selesai main truth or dare kita siap-siap tidur, yang cewek-cewek di kamar yang cowok di ruang tengah.

Dan akhirnya pagi datang di tanggal 30 Desember 2021. Kita semua bangun perkiraan jam 4.30 terus kita wudhu siap-siap salat subuh habis salat kita pada kedinginan terus kita santai-santai dulu dan kita ke lantai 1 dan main pingpong.

Karena udah jam 5 lewat kita mau beli sarapan, kita kesana jalan kaki dan ternyata makanan yang kita mau itu habis jadi kita harus nyari lagi, jadi yang cowok-cowok pada balik ke villa buat ambil motor dan habis itu kita cari dan akhirnya ketemu deh kita beli nasi uduk sama gorengan. Terus kita balik lagi ke villa makan bareng. Sambil nontonin nenek dan kakeknya Nazya main pingpong. Lalu kita siap-siap mau berenang dan akhirnya kita berenang kecuali Gilang dia nggak ikut berenang.

Nah habis berenang itu, aku sama Syahril kita masak mie instan kita masak 7 porsi atau 8 gitu. Terus kita makan bareng-bareng deh. Aku sama Syahril udah naik duluan terus Awa, Faiq, Nazya, Jovan mereka nguras kolam renang karena airnya mau diganti. Lalu mereka mandi dan pada santai-santai sampai dzuhur dan salat dzuhur. Kita lanjut makan siang dan santai-santai lagi dan kita beres-beres villanya karena kita mau pulang setelah itu kita ke parkiran dan pamitan juga sama nenek kakeknya Nazya thank you very much, udah ngebolehin kita nginep di sini semalaman. Lalu kita pulang jam 2 dan sampai itu jam 3, terus kita belok dulu ke McD. Setelah itu kita pulang ke rumah masing-masing.

Seru banget kan. Ini salah satu kenangan yang gak bisa dilupain menurut aku, Dan ini menjadi pengalaman baru buat aku karena aku baru pertama kali di bolehin nginep bareng sama temen-temen dan ini bukan dari acara formal kayak dari sekolah gitu, ini kita ngadain sendiri. Terima kasih semuanya yang udah mau baca cerita aku semoga kalian juga bisa mendapatkan pengalaman yang lebih seru sama temen-temen kalian dan jangan sia-siain waktu kalau ada kesempatan buat main sama temen.

ceritaIN | penulis
1-9   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z

Baca Juga
Menghasilkan uang dari menulis cerita
#MENULISdapatuang dari menulis pengalaman pribadi

Punya cerita tentang lagu ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci sering dicari :
musikIN, Februari, 2022, Februari 2022, 
,
Tahun Baru Malah Meriang,

Comments

Leave a Reply