Pencarian Client Pertama

Pencarian Client Pertama

Pencarian Client Pertama

ceritaIN | Judul
1-9   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z

Halo #MasBro #MbakBro

Minggu lalu anak content creator baru aja dapet project baru, yaitu FYP (For You Project). Pada project kali ini kita di tantang untuk mencari client  yang bersedia dibantu dalam melakukan pemasaran melalui media sosial.

Yuk ikutin keseruan kita mencari client dan survei ke tempatnya.

Pencarian Client Pertama

Sebelumnya kenalin, kelompok kami terdiri dari Luci, Dea, Salwa dan Melanie. Pada awalnya kami sempat kebingungan mencari klien, namun setelah berdiskusi akhirnya kami memutuskan untuk bekerja sama dengan Cv Kreasi Swala Nusantara.

Pada hari Sabtu, 12 Maret 2022 kami pergi survei ke tempat produksi Cv Kreasi Swala Nusantara. Disana kami di ajak melihat lihat ruangan produksi, ruangan meeting, ruangan make up dan ruangan photoshoot. Setelah merekam beberapa ruangan yang ada, kami juga melakukan wawancara bersama tim klien.

Kami malakukan wawancara bersama 3 orang perwakilan dari tim klien yaitu, Nesta Maulana, Muhammad Yusup, Kevin Rizki Sebastian.

Setelah melakukan wawancara, kami juga berdiskusi bagaimana teknis pembuatan content. Sebenarnya Cv Kreasi Swala Nusantara memiliki banyak cabang usaha, ada brand baju, undangan digital, jasa cetak baju dan jasa fotografi. Namun setelah berdiskusi kami sepakat untuk membuat konten untuk akun Instagram @taale.studio dan @gaviola.id .

Wawancara bersama Tim Cv Kreasi Swala Nusantara

Dari analisis kelompok kami, dapat di simpulkan bahwa Cv Kreasi Swala Nusantara adalah perusahaan yang berdiri sejak 2 September 2021 dan bergerak di bidang fashion dan fotografi. Produk yang di jual akan di pasarkan melalui aplikasi e-commerce Shopee. Akun instagrampun sudah ada namun masih kurang maksimal dan kurang aktif. 

Dengan adanya survei, kami menjadi tahu dan mengerti bagaimana kondisi perusahaan, sehingga dapat lebih paham mengenai konten yang harus di buat nantinya.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

ceritaIN | penulis
1-9   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z

Baca Juga
Menghasilkan uang dari menulis cerita
#MENULISdapatuang dari menulis pengalaman pribadi

Punya cerita tentang lagu ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply