Film The Woman In The Window | Sinopsis & Review

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

 

Salam #MasBro #MbakBro

The Woman In The Window | Sinopsis & Review

The Woman In The Window adalah film tahun 2021 yang bergendre drama misteri kriminal asal Amerika Serikat. Film ini di adaptasi dari novel yang berjudul Tracy Letts karya penulis pseudonim A. J. Finn pada 2018 lalu. The Woman In The Window di sutradarai oleh Joe Wright dan akhirnya di beli oleh Netflix.

Sinopsis

Bercerita tentang seorang wanita bernama Anna Fox yang mengidap gangguan kecemasan agoraphobia yang membuatnya tidak pernah keluar rumah lagi karena tak ada tempat yang aman lagi di luar sana kecuali di dalam rumahnya. Keseharian Anna di dalam rumahnya ialah meminum wine / alkohol, membuka internet, dan memandangi orang orang dari balik jendelannya.

Suatu ketika, Anna kedatangan tamu yang merupakan tetangganya yaitu Jane Russel. Walaupun Anna memiliki kecemasan saat bersama orang lain, namun lama kelamaan Anna mulai menerima kehadiran Jane. Mereka mulai menjadi teman, saling berbagi cerita dan meluangkan waktu bersama. Suatu malam Anna melihat Jane di pukuli oleh seorang pria, Anna melaporkan kejadian tersebut kepada polisi. Namun setelah suami Jane mendatangi Anna ia menemukan sesuatu yang cukup janggal.

Baca Juga
1. Film To All the Boys I’ve Loved Before | Sinopsis & Review
2. Series Alice In Borderland | Sinopsis & Review

Review

The Woman In The Window memiliki visual yang cukup baik dengan penuansaan muram yang di tampilkan, film ini juga mengandalkan suara suara yang dapat membuat penonton merasa ketegangan secara perlahan.

Di tengah tengah film penonton akan merasakan penasaran dengan siapa sebenarnya orang yang jahat?. Film ini juga menyuguhkan adegan yang lumayan sadis yang walaupun plot twist film ini terkesan terlalu memaksa dan banyak pertanyaan pertanyaan penonton yang tidak dapat terjawabkan.

 

Gimana menurut #MasBro #MbakBro?
Masih ada pertanyaan?
Silahkan tanya di komentar ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

<< Sebelumnya
Kerja Keras Ga Selalu Hasilkan Beras

Selanjutnya >>
Angkat Tangan Menang Turun Tangan Kalah

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk mulai menulis.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih
canva.com dibuka pukul 13:27 WIB pada Hari Sabtu tanggal 12 Juni 2021

Kata kunci lain yang sering dicari…
tulisIN,
The Woman In The Window | Sinopsis & Review, Sinopsis, Review, Film

Comments

Leave a Reply