online school first day – puasa

Hai guys balik lagi sama aku Nazwa Aprilia, gimana puasa kalian? semoga lancar yaaa… Hari inu hari senin guys awal hari dan semangat baruu, tentunya tiap hari kita harus semangat. hari ini seperti biasa ya aku bantu orang tua masak untuk sahur dan sahur bersama keluarga lalu beres beres rumah, mandi solat subuh and abis solat subuh aku siap siap untuk ngaji ke pengajian, karna bulan puasa jangan lupa banyakin ngaji dan bertadarus ya guys, pulang jam 06.30 dan buka materi hari ini dan dipelajari.

hari ini pelajaran IPA yaitu nateri latihan soal sebanyak 15 soal essay guys, dan mapel kedua yaitu Bahasa Indonesia dan sekarang ulangan harian keterampilan, lumayan banyak guys aku aja nulis sampai 4 kaca hehe…. oke setelah itu aku istirahat sebentar dan solat zuhur, setelah itu aku mengerjakan tugas bahasa indonesia, karna belum beres jadi aku memutuskan untuk dilanjut malem, dan solat asar. aku ngebuburit sama mamah, karna hari inu cuaca nya lumayan bagus, mamah minta anter untuk beli keperluan zikir(haol) nanti, setelah itu nonton tv dan solat magrib lalu berbuka puasa, dan siap siap untuk taraweh. pulang taraweh aku pengen ngemil guys, jadi bikin piscok. setelah itu cuci tangan, cuci kaki, gosok gigi, baca doa dan tidur. see you..


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply