Senin Adalah Awal #Aku dan Hari Ini (17)

Senin Adalah Awal #Aku dan Hari Ini (17)

Senin 20 April 2021

Halo semuanyaaaaa!!! Selamat Senin

Mentari pagi bersinar terangkan hati~ haha. Tapi hari ini mentari belum bersinar karna aku bangun pukul 4 pagi untuk sahur. Kami sahur seperti biasa, tidak ada obrolan. Hanya menikmati sinetron Para Pencari Tuhan.

Selesai sahur, aku pergi ke kamarku, kakaku pergi kekamarnya dan ibuku mengaji di ruang tv. Sehabis solat subuh aku sering sekali mengantuk. Biasanya aku pasti akan tidur, tapi kali ini karena kakakku akan kerja dia melarangku untuk tidur katanya dia iri.

Mata pelajaran pertama adalah Ilmu Pengetahuan Alam yang diajarkan oleh Bapak Sidik. Karena hari ini Pak Sidik ada urusan jadi kita ditugaskan utuk mengerjakan soal tentang materi dari awal sampai saat ini. Soalnya mudah karena semua isinya sudah ada di buku catatan.

Mata pelajaran kedua adalah Bahasa Indonesia yang diajarkan oleh Bu Yanti. Materinya masih tentang Teks Biografi Hari ini akan diadakan ulangan harian keterampilan jadi tugasnya sesuai dengan materi hari ini membuat ulang Teks Biografi

Sebuah kisah akhirnya berakhir indah~
Yup hari ini beda dari hari biasanya. Aku bisa selesai tugas sebelum zuhur. Jadi sehabis zuhur aku bisa istirahat. Pukul 10 aku mengikuti pesantren online bersama IRMA materinya tentang belajar Al-Quran.


Terbit

dalam

Comments

Leave a Reply