Manfaat Tidur Yang Cukup

Manfaat Tidur Yang Cukup

127x   0   02:07

Cari arti kata KBBI?
1-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z

Hayo siapa nih yang suka begadang?
Kalian tau ga sih begadang itu bahaya untuk kesehatan?
Apa sih manfaat dari tidur cukup?

Salam #MasBro #MbakBro

Halo halo hai semuanyaa!!!

Gimana nih kabarnya? kita kembali lagi ya akhirnya. Kali ini kita akan bahas tentang apa sih? kali ini kita akan bahas tentang Manfaat dari tidur cukup. Nih buat yang suka begadang karena drakoran, itu sangat bahaya untuk tubuh loh gais Apa sih emangnya manfaat dari tidur yang cukup?

Manfaat Tidur Yang Cukup

Hayo siapa nih disini yang suka banget begadang? itu ga baik ya guys buat kesehatan tubuh. Begadang itu bisa membuat pola tidur kalian berantakan, dan ga cuma itu aja begadang juga bisa menimbulkan berbagai penyakit, bahkan lebih paraahnya bisa menyebabkan kematian dini. Ih serem banget ga sii. Nah karena itu kita dianjurkan untuk tidur yang cukup. Apa aja sih manfaatnya?

Baca Juga
Manfaat Daun Kelor

Setelah menjalani aktivitas sehari-hari yang melelahkan dan penuh dengan pikiran, istirahat di malam hari akan menjadi obat yang mujarab untuk menyegarkan badan kembali. Waktu tidur yang cukup memang berperan penting dalam kesehatan fisik dan mental seseorang.

Mengonsumsi makanan yang sehat dan berolahraga memang penting untuk membentuk tubuh yang sehat. Tapi, itu semua akan sia-sia jika Anda tidak beristirahat dengan baik.

Kurang tidur dapat menyebabkan berbagai macam penyakit, seperti diabetes, penyakit jantung, obesitas, sleep apnea, bahkan dapat menimbulkan kematian dini. Oleh karena itu, penting bagi setiap orang, baik anak-anak atau pun orang dewasa, untuk mendapatkan waktu tidur yang cukup.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Menjaga tidur sesuai dengan waktu yang dibutuhkan tidak hanya memberikan waktu istirahat bagi tubuh, tapi juga mendukung kesehatan tubuh lainnya. Bagi orang dewasa dan lansia, dianjurkan untuk tidur selama 7-8 jam. Sedangkan remaja dan anak-anak untuk mendapatkan waktu tidur selama 9-10 jam.

Manfaat Tidur Cukup sebagai berikut:

1 Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

2 Mengendalikan nafsu makan

3 Meningkatkan Kesehatan Jantung

4 Meningkatkan Suasana Hati

5 Meningkatkan Daya Ingat

6 Mmemperpanjang Usia

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya, Begadang sangat lah berbahaya untuk tubuh kita, oleh karena itu mulai sekarang kita harus mengatur pola tidur kita, karena tidur yang cukup memiliki banyak manfaatnya.

Nah mungkin segitu aja pembahasan kita kali ini mengenai Manfaat pada Tidur cukup, mohon maaf kalo ada salah kata ato penulisan. Sampai berjumpa nanti.

Punya pertanyaan tentang tulisan ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

Terimakasih
canva.com dibuka pukul 10:27 WIB pada hari Kamis tanggal 16 September 2021

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci lain yang sering dicari…
tulisIN, September 2021, September, 2021,
Manfaat Tidur Cukup, Manfaat ,  Tidur Yang Cukup


Terbit

dalam

oleh