Tips Memilih Make Up

Tips Memilih Make Up

Gimana sih caranya memilih make up untuk yang pemula?

Salam #MasBro #MbakBro

Halo halo hai semuanyaa!!!

Gimana nih kabarnya? kita kembali lagi ya akhirnya. Kali ini kita akan bahas tentang apa sih? kali ini kita akan bahas tentang Milih make up bagi pemula. Nah buat kamu nih para perempuan yang masih baru banget kenal makeup kalian wajib baca nih gimana sih caranya milih make up untuk yang pemula? penassran ga sih? yuk langsung aja kita simak caranya berikut ini.

Tips Memilih Make Up

Perempuan memang tak bisa jauh dari make up terutama sebelum beraktivitas. Namun, ada juga lho, yang sama sekali tak bisa memakai make up dengan alasan malas ribet. Sebenarnya jika kamu tahu cara yang cepat dan tepat, berdandan itu tak ribet sama sekali, kok.

Baca Juga
Tips Ketika Memilih Lipbalm

  1. Sesuai kan dengan bujed

Untuk pemula, jangan semua alat make up dibeli. Cukup sesuaikan dengan kebutuhan dan seperlunya saja. Ada baiknya hanya membeli yang kamu tahu cara mengaplikasikannya. Percuma banyak membeli, namun akhirnya tak digunakan. Sesuaikan produk yang akan kamu beli dengan besaran bujet kamu

  1. Perbanyak cari masukan

Bagi pemula, memakai make up memang terkesan susah. Apalagi jika ingin tampilan yang sedikit rumit untuk ke pesta, pasti sudah bingung sendiri apa saja yang wajib dipakai. Pelajarilah perlahan dari yang paling mudah yakni make up dengan kesan natural. Gaya natural ini bisa dipakai sehari-hari dan bisa juga untuk ke kampus atau hangout.

  1. Pahami warna kulit mu

Dalam mengaplikasikan make up, tentu kamu wajib tahu warna kulit kamu. Jika sampai salah beli maka akan jadi sia-sia dan percuma.
Gunakan produk yang sesuai warna kulit supaya berkesan natural dan tak berkesan seolah sedang memakai topeng. Pemilihan warna yang tepat bisa bikin hasil make up kamu jadi lebih sempurna. Dengan memahami warna kulit, maka dari pemilihan lipstik hingga foundation bisa jadi sangat tepat.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya, Nah itu dia tips dari kita untuk kamu yang ingin membeli make up tapi masih pemula. Yang paling penting yaiu pahami kulit mua , karena Pemilihan warna yang tepat bisa bikin hasil make up kamu jadi lebih sempurna.

Nah mungkin segitu aja pembahasan kita kali ini mengenai Make Up, mohon maaf kalo ada salah kata ato penulisan. Sampai berjumpa nanti.

Punya pertanyaan tentang tulisan ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

Terimakasih
canva.com dibuka pukul 10:27 WIB pada hari Kamis tanggal 16 September 2021

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci lain yang sering dicari…
tulisIN, September 2021, September, 2021,
Tips, Memilih, Make Up, Pemula


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

One response to “Tips Memilih Make Up”

Leave a Reply