Lebih ke curhat gak sih?

Haii lagi lagi dan lagi!

Kalian punya seseorang ngga? Yang namanya selalu diingat, bahkan sampe disuruh bikin soal sekolah nih, pake nama dia.

Kalau akusih pernah, dan baru ajaaa ngalamin.

Jadi ceritanya, tadi waktu mapel bahasa Inggris. Kita ditugasin buat mendeskripsikan seseorang, benda, tempat atau apapun itu.Dan entah kenapa, tiba-tiba terlintas aja gitu dipikiran, nama dia.Inti dari paragrap deskripsi itu…

Dia baik, dia pintar, dia pelindung, dia penyayang, dia periang, dia pengen banget ngelindungin orang-orang terdekatnya.

Kudu baper apa engga nih?Eitsss jangan ya! Gabole pacar pacaran louh yaa! Temenan ajaa☺️jadiin dia penyemangat, atau kata anak sekarang mah ‘MOODBOSTER ‘ hahahaha.Aku juga ngerasa si, semenjak dia hadir, banyak perubahan dalam diri aku, tentunya jadi lebih baik dan peka sama lingkungan sekitar. Positive vibes banget dia:))

Ohiya, ngomongin soal ‘dia’Kalian ada gak nih, moodboster dikehidupan kalian? Entah itu dari keluarga sendiri, sahabat, teman?? Kalau ada, ceritain dong kisah nya hahaha.

Udah malem, waktunya istirahat, nanti aku cerita-cerita lagi deh yaa🥺semoga harimu menyenangkan!Wuff u all<3


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply