Sila Ke-9: 1 Cara Kenal Diri ( by 8 April 2021 )

Heyy readers! dari pada nungguin rasa penasaran kalian di sila 8 yang kemarin terhadap sila ke-9 ini langsung aja yaa cerita gimana caranya ngikutin kelas online tanpa hp dan dalam keadaan kesiangan wkwk, tapi untungnya gak telat alhamdulilah hanya guru Naya aja yang telat hahaha.

langsung aja Naya bener-Bener telat bangun, mungkin kecapean ya hehe jadinya gak mandi dan gak sarapan, so pas jam 7.50 bener-bener pengen nagis bawanya wkwkw gara-gara hp tidak bisa hidup huhuuu, di situ langusung naya cas sebentar dan udah jam 8 lewat hpnya lama bat loadnya buat buka, itu sudah geregetttttt pengen banting hp tapi sayang hp Naya Iphone huhuuu pengen banting tapi yaaa…… gak tega hehe.

Langsung aja Naya cepet ngebuka grub kelas dan kira Naya jaringan hp jelek, ternyata kelasnya belum di mulai dan pak Endang guru bahasa Inggris belum online, hampir saja wkwk, selamat lah pokoknya gak ketinggalan kelas, oke lanjut jam kelas online pelajaran bahasa Inggris dan seni budaya selesai saatnya mandi, makan, beresin rumah dan tidak lupa untuk janjian webinar kelas kekitaan lagi hehe untuk melanjutkan materi mengenal diri sendiri.

kita diajarin ikagai yaitu pengajaran hidup dan tentunya seru bangetlah bagi Naya mah ngikutin acara webinarnya hehehe, soo.. ini materi mengenal hidup diri sendiri dengan cara bagaimana untuk memikirkan masa depan kita agar gampang nantinya untuk menguasai, dengan begitu menurut Naya pelajaran Hdup ini penting banget dan kalian emang harus pelajarin.

Seperti hal yang kita sukai itu akan menjadi tujuan untuk kita hidup sendiri, memang kedengaran biasa tetapi hal ini bisa memicu terjadinya masa depan yang sangat cepat untuk kita gapai, berusaha kerja keras itu hanya kunci belakangan, namun kreatifitas, minat, hobi, kebiasaan kita dalam melakukan sesuatu itu adalah kunci membuka pintu masa depan dan percaya itu bakal terjadi dan sangat terjadii yaa gais seperti contohnya Ronaldo yang dari kecil suka sekali bermain bola dan hal itu bisa membangkitkan masa depan yang sukses. mungkin itu aja yaa bayanganya buat mengenal diri dan sampai jumpa untuk sila berikutnyaa, bye bye.

Terima Kasih
https://canva.com, https://situs.islami-blogge.com, https://KLIKnKLIK.com, https://FINOO.com, dibuka pukul 00.00 pada tanggal 8 April 2021

Beranda » Sila Ke-9: 1 Cara Kenal Diri ( by 8 April 2021 )

Comments

Leave a Reply