Alur film || Iron Man 2008

Iron Man 2008

Setelah kalian menonton Captain America: The First Avengers dan Captain Marvel. Jadwal tontonan kalian dilanjutkan ke film jadul dan pertama yang dibuat oleh MCU yaitu Iron Man.

 

Diperankan oleh Robert Downey Jr. hingga sekarang menjadi seseorang dengan kekuatan baju besi dengan nama Tony Stark.

 

 

 

Di film ini, Tony mewariskan perusahaan ayahnya, Howard Stark yang meninggal karena kecelakaan. Perusahaan tersebut bernama Stark Industries.

 

 

 

Disaat berjayanya Stark Industries, rekan ayahnya iri dengan keberhasilan Stark tersebut. Lalu bekerjasama dengan teroris untuk menculik Tony dan mengurungnya di tempat tersembunyi.

 

Selama 3 bulan dikurung, Tony yang pandai diam-diam membuat arc reactor menjadi pakaian besi yang kita kenal dengan Iron Man.

 

Singkatnya, Tony berhasil kabur dengan baju super buatannya. Setelah berhasil mengalahkan musuhnya. Tony akhirnya mengumumkan ke publik kalau dia adalah orang dibalik Iron Man.

 

Di akhir cerita, Nick Fury (Ketua SHIELD) mengajak Tony bergabung dengan tim Avengers. Pas di credit, Nick Fury mengunjungi rumah Tony dan menemukan rahasia kalau ada superhero lainnya selain Iron Man.

 


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply