Alur Film || The Incredible Hulk 2008

The Incredible Hulk 2008

Setelah Iron Man, MCU kembali rilis film superhero lainnya untuk membuat tim Avengers lebih menarik. Di tahun yang sama Hulk muncul dengan cerita yang hampir mirip dengan Captain America.

 

Berarti Captain America yang mirip dengan Hulk ya, karena Hulk duluan yang muncul di publik. Oke, di film ini Hulk adalah seorang laki-laki bernama Bruce Banner yang menjadi bahan percobaan teknologi militer terbaru untuk membuat manusia super.

 

Namun percobaan tersebut gagal, Bruce menjadi monster besar dan kuat dengan emosi yang tak terkendali. Hingga akhirnya dia kabur ke Brazil dan menjadi buronan.

 

Tentara Amerika pun membuat teknologi kembali untuk membuat manusia super lainnya. Mereka menyewa tentara bayaran yang bernama Emil Blonsky yang kemudian disuntikkan serum menjadi monster yang dikenal Abomination.

 

Disini lah pertempuran terjadi, Hulk melawan Abomination yang tentu dimenangkan oleh Hulk dong. Jelas karena dia superhero di film ini.

 

Diakhir cerita, Hulk kabur ke India untuk melatih emosinya. Tony yang mencium keberadaan Hulk menyarankan kepada Jenderal Ross (yang sedang memburu Hulk) untuk memasukkan Hulk untuk menjadi bagian The Avengers.


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply