Curug di Bogor yang Banyak Dikunjungi

1. Curug Cikuluwung

Curug Cikuluwung

Meski tergolong tempat wisata baru, namun Curug satu ini sudah berhasil menyita perhatian masyarakat. Akses menuju ke lokasi utamanya pun terbilang cukup sulit, lantaran pengunjung harus melewati terjalnya jalan nan curam. Lalu apa yang membuatnya banyak diminati ? Curug satu ini tawarkan keunikan tersendiri, dimana letaknya berada di tebing bebatuan alami yang tampak rapi seakan disusun mengelilingi si Curug.

Tertarik berkunjung kesini ? Curug satu ini berlokasi di Desa Cibitung Wetan, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor Barat, Provinsi Jawa Barat. Sedangkan untuk tiket masuknya sendiri, setiap orangnya akan dikenakan tarif sekitar Rp. 20 ribu saja. Pengunjung juga bisa menyewa ban pelampung yang dikenakan tarif sekitar Rp. 35 ribuan. Tempat wisata ini mulai peroperasi mulai dari jam 07:00 hingga 17:00 WIB.

2. Curug Love

Curug Love

Keunikan sang Curug Love terdapat pada warna airnya yang terlihat biru nan jernih. Tahukah Anda diberikan nama curug Love ? Sebab aliran airnya nampak menyerupai bentuk hati, yang terbentuk dari bebatuan yang telah terbelah di bagian tengah. Pesona alamnya tampak seperti Green Canyon, kemudian banyak dari pengunjung yang mengabadikan momen saat berada disini. Harga tiket masuknya pun terbilang cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp. 10 ribuan saja.


Terbit

dalam

, ,

Tags:

Comments

Leave a Reply