20 Kata-Kata Mutiara Pendidikan Yang Memotivasi

Udah nemu belum Kata-kata mutiara pendidikan?

Salam #MasBro #MbaBro

Pendidikan adalah sesuatu yang perlu dimiliki oleh semua kalangan,karena dengan pendidikan kita akan memiliki ilmu dalam menjalani kehidupan.Dengan memiliki ilmu kita dapat mengejar mimpi yang kita punya,untuk mewujudkan impian itu kita harus harus jalani dengan menempuh pendidikan. Buat kalian yang memotivasi hidup agar lebih baik lagi, Berikut kata-kata mutiara Pendidikan.

Kata-Kata Mutiara Pendidikan Yang Memotivasi

1.”Pendidikan bukanlah sesuatu yang diperoleh seseorang tapi pendidikan adalah sebuah proses seumur hidup.”

2. “Pendidikan tanpa nilai,seberapa bergunanya itu,tampaknya hanya akan menciptakan seorang iblis yang lebih pintar.”

3. “Dengan pendidikan kita tak bisa disamakan dengan ikan. Dengan ilmu kita tak bisa disamakan dengan lembu.”

4. “Mempunyai ketetapan, tidak tergoyahkan, berisi dengan berilmu pengetahuan, hingga yakin dengan seyakin-yakinnya bahwa apa yang dilakukannya adalah benar dan baik.”

5. “Dengan memiliki ilmu kita dapat menggenggam dunia, dan mengejar mimpi besar yang kita punya. Sehingga akan menjadi orang yang berguna bagi masyarakat dan bangsa.”

6. “Dengan ilmu, kita tak akan menjadi bodoh dan lugu.”

7. “Pendidikan adalah bekal terbaik untuk perjalanan hidup.”

8. “Pendidikan membuatku kuat dan tak terkalahkan.”

9. “Pendidikan adalah nilai plus untuk mendapatkan apa yang kau impikan.”

10. “Setiap orang menjadi guru, setiap rumah menjadi sekolah.”

Baca Juga
27++ Kata-Kata Bijak Singkat Untuk Menghadapi Hari Ini
15++ Kata-Kata Bijak Nelson Mandela

11. “Ilmu itu seperti bumbu jika hidup kamu tanpa ilmu akan terasa hambar.”

12. “Dengan pendidikan karakter,negara akan terasa hambar.”

13. “Banyaklah membaca sampai bukumu terasa seperti makanan pokok.”

14. “Pendidikan terutama terdiri dari apa yang kita di pelajari.”

15. “Hanya pendidikan yang bisa menyelamatkan masa depan tanpa pendidikan indonesia tak mungkin bertahan.”

16. “Pendidikan dari seorang manusia tidak pernah selesai sampai dia mati.”

17. “Pendidikan adalah senjata paling ampuh untuk mengubah dunia.”

18. “Pendidikan bukan persiapan untuk hidup tapi pendidikan adalah hidup itu sendiri.”

19. “Pendidikan seorang anak dimulai harus setidaknya seratus tahun sebelum dia lahir.”

20. “Pendidikan itu mengorbankan api bukan mengisi bejana.”

Itulah beberapa kata-kata mutiara pendidikan. Mudah-mudahan kata-kata di atas bisa memberikan motivasi untuk tetap semangat dalam menempuh pendidikan.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Terimakasih

canva.com dibaca 15:24 WIB pada hari Rabu tanggal 26 Mei 2021 

Comments

Leave a Reply