Film Sweet & Sour | Sinopsis & Review

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

 Hye

Salam #MasBro #MbakBro

Sweet & Sour | Sinopsis & Review

Sweet & Sour adalah film romansa komedi asal korea yang baru di rilis pada 4 Juni 2021 lalu. disutradarai oleh Lee Gye-byeok untuk KT Hitel dan dibintangi oleh Jang Ki-yong, Chae Soo-bin dan Krystal Jung.

Sinopsis

film ini bercerita tentang seorang suster di sebuah rumah sakit bernama Jung Da Eun yang bertemu pasien bertubuh gemuk bernama Jang Hyeok. Selama perawatan berlangsung, karena sifat manis dan perhatian Da Eunn membuat Hyeok perlahan menyukai perawat tersebut. Hyeok dan Da Eun akhirnya berpacaran, lalu mereka memutuskan liburan ke jeju. Da Eun membelikan sepatu couple untuk Hyeok karena tak ada baju couple yang muat untuk Hyeok. Hyeok berjanji pada Da Eun bahwa ia akan berolahraga dan membuat tubuhnya menjadi kurus.

1 tahun kemudian Hyeok sudah menjadi kurus. Hyeok di pindahkan tugaskan oleh kantornya ke Seoul, karena Hyeok yang terlalu sibuk dan jarang pulang. ini membuat hubungan keduanya merenggang di tambah dengan kehadiran Bo Young rekan kerja Hyeok yang menjadi orang ketiga.

Baca Juga
1. Series Reply 1988 | Sinopsis & Review
2. Film Imperfect | Sinopsis & Review

Review

Sinematografi, pembawaan suasana dan peran para pemain di film ini sangat bagus sehingga penonton dapat memahami emosi dari setiap pemain. Di tambah dengan komedi yang di selipkan di beberapa adegan dapat membuat para penonton tergelitik. Selain itu, akhir pada film ini juga bisa di bilang sangat epik dan tidak dapat di tebak oleh para penonton. 

 

Gimana menurut #MasBro #MbakBro?
Masih ada pertanyaan?
Silahkan tanya di komentar ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

<< Sebelumnya
Kerja Keras Ga Selalu Hasilkan Beras

Selanjutnya >>
Angkat Tangan Menang Turun Tangan Kalah

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk mulai menulis.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih
canva.com dibuka pukul 13:27 WIB pada Hari Rabu tanggal 16 Juni 2021

Kata kunci lain yang sering dicari…
tulisIN,
Sweet & Sour | Sinopsis & Review, Sinopsis, Review, Film

Comments

Leave a Reply