35++ Kata-kata Bijak Pidi Baiq

👁️0x   💬0 🕗22:50 menit

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Apa Kata-Kata Bijak Pidi Baiq yang kau suka?

Salam #MasBro #MbakBro ..

Siapa sih yang ga kenal Pidi Baiq?

Pidi Baiq dia adalah seorang adalah seniman, penulis, penulis naskah, pemusik, dosen, ilustrator, komikus, dan pencipta lagu berkebangsaan Indonesia. Pidi Baiq dikenal oleh para pencinta karya sastra khususnya bergenre humor melalui karyanya berjudul Dilanku 1990.

#MasBro Pidi Baiq banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?

 Kata-Kata Bijak Pidi Baiq

1.Masa lalu adalah urusan perasaan, masa depan adalah urusan pemikiran.

2. Tenang saja, perpisahan tak menyedihkan, yang menyedihkan adalah, bila habis itu saling lupa.

3. Kesalahanku adalah ketika aku merasa paling benar.

4. Kau akan mati, apa sebelum itu, supaya berguna saat di bumi.

5. Justru kalau agamamu kuat, kau akan menghormati agama orang lain.

6. Mudah-mudahan kita kuat, sekuat kehidupan, cinta dan pemahaman. Kegagalan dan merasa sedih tidak selalu berarti kekalahan.

7. Orang yang kepadamu menjelek-jelekkan orang lain, adalah dia juga yang akan menjelek-jelekkan kamu kepada orang lain.

8. Bukan nama kampusmu yang harus dijunjung, tetapi ilmu pengetahuannya yang harus kau sebarkan.

9. Kalau kamu benar, jangan merasa paling benar. Aku pun kalau salah, tidak akan merasa paling salah.

10. Kalau kamu benar, jangan merasa paling benar. Aku pun kalau salah, tidak akan merasa paling salah.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

11. Aku mencintaimu, ini urusanku. Bagaimana engkau kepadaku, terserahlah, itu urusanmu.

12. Jangan sedih, nanti rugi, karena kita dilahirkan oleh sebab orang tua yang bersenang-senang.

13. Bukan Tuhan yang harus kau cari, tetapi jawaban, mengapa kau bodoh mencari yang sudah ada bersamamu.

Baca Juga
27++ Kata-Kata Bijak Mario Teguh

14. Ada yang lebih besar dari rasa takut, yaitu keberanian yang akan mengalahkannya.

15. Kebenaran di sekolah selalu berada di luar diri siswanya, yaitu kunci jawaban namanya.

16. Sesungguhnya hidup ini adalah sendagurau, sekolah telah menyebabkannya menjadi serius.

17. Manusia sempurna justru seseorang yang mempunyai kelebihan dan kekurangan.

18. Hal yang paling penting dalam sebuah Persahabatan adalah, ada orangnya.

19. Tujuan pacaran adalah untuk putus, bisa karena berpisah atau menikah.

20. Jika keberhasilan karyamu diukur dari banyaknya rating, maka kau bukan seniman, melainkan buruh seni.

21. Ada yang lebih besar dari rasa takut, yaitu keberanian yang akan mengalahkannya.

22. Cinta sejati adalah kenyamanan, kepercayaan, dan dukungan. Kalau kamu tidak setuju, aku tidak peduli.

23. Apapun kampusmu, itu adalah kampusmu. Tetap yang terbaik. Orang-orang harus tahu, semuanya adalah romantisme, sisanya adalah perjuangan.

24. Sahabat adalah dirimu yang kedua.

25. Sederhana itu tidak perlu harus lebih untuk merasa senang dan baik-baik saja.

26. Kau tak akan bisa sampai ke surga tanpa kehidupan dunia ini sebagai kendaraannya.

27. Kalau kau terlalu ambisius ingin berhasil, dengan sendirinya kau sedang menciptakan rasa takut mendapatkan kegagalan.

28. Sayangilah orang yang ada di belakangmu dalam satu antrian, karena dia pun ingin kamu segera dapat giliran.

29. Waktu akan membuatku lupa, tapi yang aku tulis akan membantu membuatku ingat.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

30. Tetap tenang, hanya itu caranya kalau kamu ingin tetap tenang.

31. Kau boleh kecewa ditolak cinta, tetapi disebabkan oleh karena dia tidak mendapatkan dirimu yang ingin membahagiakannya.

32. Kesenangan bukan dicari, tetapi diciptakan.

33. Manusia tidak bisa terbang seperti burung, karena bisa membuat pesawat terbang.

34. Aku sering harus seperti gila untuk menjadi nyaman berkarya.

35. Untuk berkembangnya sebuah kebudayaan, dibutuhkan seorang pemberontak.

Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Sumber Tulisan
merdeka.com 

Kata kunci lain yang sering dicari …
Pidi Baiq, Penulis Naskah,pemusik,seniman Kata-Kata Bijak pidi Baiq tentang kehidupan,Kata-kata bijak pidi baiq tentang inspiratif,Kata-Kata bijak pidi baiq tentang cinta,Kata-Kata Bijak pidi Baiq tentang romantis,Kata-Kata Bijak Pidi Baiq lucu,Kata-Kata Bijak Pidi Baiq tentang kesuksesan,

Comments

Leave a Reply