Kata-kata Anime Terbaik Yang Bisa Memotivasi Kamu

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

 

Kata-kata Anime Terbaik Yang Bisa Memotivasi Kamu

Suka nonton anime? Saat menonton anime, pasti kalian menemukan banyak sekali kalimat yang diucapkan oleh Tokoh dimana kalimat tersebut bisa bikin kamu tersentuh, tertawa, sedih, atau bahkan tercengang. Berikut ini kumpulan kata-kata anime terbaik dan terkenal yang bisa memotivasi kamu.

 

Kata-kata Sedih

Selain cerita yang lucu dan menyenangkan, di dalam anime pun ada juga cerita-cerita yang menyedihkannya. Ada banyak sekali kalimat yang terucap oleh tokoh di dalam anime yang mana bisa banget buat kamu jadi galau dan merenung.

“Kalau itu adalah kenangan yang berarti, jangan dilupakan. Sebab jika manusia mati, mereka hanya bisa hidup dalam kenangan orang lain”
-Takagi (Detective Conan)

“Bagaimana kamu bisa bergerak maju kalau kamu terus menyesali masa lalu?”
-Edward Elric (Fullmetal Alchemistc : Brotherhood)

“Perbedaan antara pemula dan master adalah bahwa master telah gagal lebih dari yang telah dicoba pemula”
-Korosensei (Ansatsu Kyoushitsu)

“Kita harus menjalani hidup kita sepenuhnya. Kamu tidak pernah tahu, kita mungkin sudah mati besok”
-Kaori Miyazono (Shigatsu wa Kimi no Uso)

“Suatu saat akan datang hari di mana semua akan menjadi kenangan”
-Erza Scarlet (Fairy Tail)

“Jika berkata selamat tinggal membuatmu sedih, maka aku akan tinggal di sisimu”
-Niche (Tegami Bachi)

“Air mata palsu bisa menyakiti orang lain. Tapi senyuman palsu hanya akan menyakiti dirimu sendiri”
-C.C (Code Geass)

“Tersenyumlah selalu walaupun hatimu sedang terluka”
-Kagome (Inuyasha)

“Lebih baik menerima kejujuran yang pahit, dari pada kebohongan yang manis”
-Soichiro Yagami (Death Note)

“Kegagalan seorang pria yang paling sulit yaitu ketika dia gagal untuk menghentikan air mata seorang wanita”
-Kasuka Heiwajima (Durarara!)

 

Baca Juga
1. Nostalgia Yuk! 5++ Kartun Masa Kecil Pada Tahun 2000an

 

Kata-kata Cinta

Buat kalian yang sedang jatuh cinta atau suka dengan genre romance, kata-kata cinta dari anime yang berikut ini cocok banget nih!

“Cinta itu bisa mengubah seseorang jadi buruk atau baik”
-Misawa (Tonari no Kaibutsu-Kun)

“Kau tidak bisa membeli cinta dan kedamaian dengan uang”
Misa Amane (Death Note)

“Cinta membuat orang menjadi kuat dan cinta itu juga yang dapat membuat orang menjadi lemah”
-Makarov (Fairy Tail)

“Jika kau seorang pria, buatlah wanita yang kau cintai jatuh cinta denganmu apapun yang terjadi!”
-Akhio (Clannad)

“Cinta harus berasal dari hati. Maka jika tidak dari hati, jangan pernah berucap bahwa kamu mencintai”
-Faye Valentine (Cowbow Bebob)

“Cinta dimulai dengan senyuman, tumbuh dengan dekapan, dan seringkali berakhir dengan air mata”
-Oko (Vagabond)

“Aku akan selalu di sisimu, seperti angin yang berhembus melalui rambutmu”
-Yagami Kazuma (Kaze no Stigma)

“Semua laki-laki mudah cemburu dan bego, tapi perempuan malah menyukainya. Orang jadi bodoh saat jatuh cinta”
-Horo (Spice and Wolf)

“Hidup itu datangnya dari cinta, dan tidak ada sihir yang bisa mengubahnya!”
-Makarov (Fairy Tail)

 

Kata-kata Motivasi

Apakah kalian tau? Alasan sebagian besar orang menyukai anime selain dari cerita dan tokohnya yang menarik, anime juga mengandung banyak pesan moral dan kata kata yang memotivasi. Berikut kata-kata anime yang siap memotivasi hidupmu.

“Kalau kau terus berpikir dan tak melakukan apa-apa, kau akan tertinggal jauh”
-Killua (Hunter X Hunter)

“Tuhan tak akan menempatkan kita di sini melalui derita demi derita bila Ia tak yakin kita bisa melaluinya”
-Kano Yuki (Sword Art Online)

“Mula-mula, kau harus merubah dirimu sendiri, atau tidak akan ada yang berubah untukmu”
-Sakata Gintoki (Gintama)

“Kalau kau ingin menangis karena gagal, berlatihlah lebih keras lagi sehingga kau pantas menangis ketika kau gagal”
-Megumi Takani (Samurai X)

“Banyak orang gagal karena mereka tidak memahami usaha yang diperlukan untuk menjadi sukses”
-Yukino Yukinoshita (Oregairu)

“Seseorang tidak akan berjuang sekeras itu jika dia tidak menyukainya”
-Silica (Sword Art Online)

“Kita harus mensyukuri apa yang kita punya saat ini, karena mungkin orang lain belum tentu mempunyainya”
-Kayaba Akihiko (Sword Art Online)

“Kekuatan sejati dari umat manusia adalah bahwa kita memiliki kuasa penuh untuk mengubah diri kita sendiri”
-Saitama (One Punch Man)

“Hidup bukanlah permainan keberuntungan. Jika kau ingin menang, kau harus bekerja keras”
-Sora (No Game No Life)

“Jangan menyerah. Hal memalukan bukanlah ketika kau jatuh, tetapi ketika kau tidak mau bangkit lagi”
-Midorima Shintarou (Kuroko no Basuke)

“Untuk mendapatkan kesuksesan, keberanianmu harus lebih besar daripada ketakutanmu”
Han Juno (Eureka Seven)

“Jangan khawatirkan apa yang dipikirkan orang lain. Tegakkan kepalamu dan melangkahlah ke depan”
-Izuku Midoriya (Boku no Hero Academia)

“Ketakutan bukanlah kejahatan. Itu memberi tahu apa kelemahanmu. Dan begitu tahu kelemahanmu, kamu bisa menjadi lebih kuat”
-Gildarts (Fairy Tail)

“Bukan nilai yang kuinginkan, melainkan ilmu! Ilmu pengetahuan yang lebih jauh. Aku masih harus berusaha”
-Nobita (Doraemon)

Kesimpulan

Masih banyak lagi kata-kata dari Anime yang tentunya sangat memotivasi lho. Dimana kata-kata tersebut memiliki pesan yang bagus, memperingatkan kita akan satu hal dan dijadikan sebagai pelajaran hidup. Apa kata-kata dari anime favorit kalian? Jangan lupa tulis di kolom komentar ya!

 

Semoga bermanfaat.

<< Sebelumnya
Kerja Keras Ga Selalu Hasilkan Beras

Selanjutnya >>
Angkat Tangan Menang Turun Tangan Kalah

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk mulai menulis.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih
canva.com dibuka pukul 15:08 WIB pada Hari Kamis tanggal 29 April 2021

Kata kunci lain yang sering dicari…
tulisIN,
Anime, kata-kata bijak
,


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply