25 Kata-kata Bijak Ikhlas dalam berbagai keadaan

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Udah nemu belum Kata-kata Bijak Ikhlas?

Salam #MasBro #MbakBro

Kata-kata Bijak ikhlas menjadi pembelajaran untuk menerima keadaan. menerima keadaan dan ikhlas dengan apa yang terjadi bisa buat hidup kita lebih ringan dan kata ikhlas bisa menenangkan hati. Berikut kata-kata bijak ikhlas dalam berbagai keadaan !

25 Kata-Kata Bijak Ikhlas 

1.”Tidak ada kebaikan sedekah kecuali dengan niat yang ikhlas.” – Ahnaf ibn Qais

2. “Mensyukuri hari ini dan mengikhlaskan apa yang telah berlalu.”

3. “Ikhlas bukan melepaskan sesuatu dengan air mata, tetapi bisa merelakan sesuatu dengan senyuman.”

4. “Belajarlah ikhlas pada hal-hal kecil, maka dengan demikian kamu akan terbiasa ikhlas saat melakukan hal besar. Dan lakukanlah satu kali hal besar dengan ikhlas, sehingga kamu akan ikhlas saat melakukan hal kecil.”

5. “Ikhlas menerima kesalahan, dan belajar dari setiap kesalahan karena itu yang akan menjadikanmu lebih kuat dan tegar dalam menjalani kehidupan.”

6. “Tidak ada kata kata yang lebih indah selain kata ikhlas dan sabar.”

7. “Ikhlas itu saat kau memberi tanpa ada beban dalam hati.”

8. “Bagi orang yang ikhlas, tak ada waktu untuk mengeluh karena setiap kondisi datangnya dari Allah, dan dia pun menyikapi kondisi tersebut untuk Allah.”

9. “Belajarlah keikhlasan dari akar pohon. Akar pohon itu letaknya tersembunyi di dalam tanah dan tidak semua manusia peduli dan mengaguminya. Walau begitu, dia tetap bekerja siang dan malam tanpa mengenal lelah dan pamrih untuk kehidupan batang dan dedaunan.”

10. “Percayalah bahwa segala sesuatu masalah akan berakhir dengan kebahagian apabila kita bisa sabar dan ikhlas mengahadapinya.”

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

11. “Segala masalah tidak boleh kita hadapi dengan kekerasan, tapi harus kita hadapi dengan keikhlasan.”

12. “Salah satu cara untuk tetap bertahan hidup adalah dengan cara menerima kenyataan hidup dengan keikhlasan.”

13. “Jangan pernah terpaksa untuk berbuat kebaikan. Beri sedikit keikhlasan, maka Allah akan membalas dengan berlipat kebahagiaan.”

14. “Kunci utama dalam menghadapi suatu cobaan adalah sabar, ikhlas, ikhtiar, dan tawakal karena Allah tidak akan memberi cobaan kepada hambaNya melebihi batas kemampuan mereka.”

15. “Makin berusaha mengikhlaskan, makin tenang perasaan, makin yakin Allah memberikan yang terbaik di masa depan.”

Baca Juga
27++ Kata-Kata Bijak Singkat Untuk Menghadapi Hari Ini
15++ Kata-Kata Bijak Nelson Mandela

16. ” Sabar itu pahit, jujur itu pahit, dan ikhlas itu sangatlah pahit. Namun, semua yang pahit menyembuhkan segala penyakit.”

17. “Ikhlas adalah melupakan pujian dari manusia dan hanya terus mencari rido dari Sang Pencipta. Barangsiapa menghiasi dirinya di hadapan manusia dengan sesuatu yang tidak dimilikinya, maka ia telah jauh dari rahmat Allah.” – Ibn Al-Qayyim

18. “Ikhlas adalah perpaduan antara keinginan dan niat seseorang.” – Ibn Al-Qayyim

19. “Orang yang paling ikhlas adalah dia yang paling mencintai Allah dan paling percaya kepada-Nya.” – Ibn Al-Qayyim

20. “Berbuatlah dengan ikhlas karena Allah maha tahu apa yang ada dalam hati.”

Baca Juga

20++ Kata-Kata Bijak Susi Pudjiastuti
27++ Kata-kata Motivasi Bijak perendam amarah

21. “Tutupi hatimu dengan keikhlasan seperti kamu menutupi tubuhmu dengan pakaian.”

22. “Sama seperti air yang bisa mengikis batu yang paling keras, keikhlasan juga bisa melembutkan atau meluluhkan hati yang paling dingin.”

23. “Keikhlasan bisa membuat amal yang kecil bernilai besar.” – Boonaa Mohammed

24. “Bukanlah kesabaran jika masih mempunyai batas, dan bukanlah keikhlasan jika masih merasakan sakit.”

25. “Karena hati yang terlukai hanya akan terobati oleh hati ikhlas dan berserah pada ilahi.”

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Nah itulah beberapa Kata-Kata bijak ikhlas dalam berbagai keadaan. Mudah-mudahan Kata-Kata bijak di atas bisa bikin kamu menerima keadaan dengan ikhlas yaa.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Terimakasih

canva.com dibaca 15:24 WIB pada hari Rabu tanggal 26 Mei 2021 

https://www.bola.com/ragam/read/4305603/45-kata-kata-bijak-tentang-ikhlas-dalam-berbagai-keadaan-penenang-hati-dan-pikiran

Kata kunci yang sering dicari …
kata Bijak,kata-kata Bijak,caption Bijak,quotes bijak,kata-Kata Bijak Ikhlas dalam berbagai keadaan,Ikhlas,

Comments

Leave a Reply