KARAKTER ANIME SUARA SEKSI

PUNYA SUARA SEKSI, INI LOH 8 KARAKTER ANIME PALING OKE YANG DISUARAKAN MIYANO MAMORU

Salah satu pengisi suara anime paling populer, Miyano Mamoru, kini menjadi pengisi suara yang sangat diperhitungkan di industri seiyuu. Miyano Mamoru memulai karirnya sejak 2007 sebagai musisi. Kemudian dia terjun ke dunia pengisi suara, baik untuk anime maupun video game.

Awal karir Miyano Mamoru yang membuatnya mulai dilirik sebagai seiyuu adalah ketika ia menyuarakan karaker bernama Riku, yaitu seorang tokoh populer dari game Kingdom Hearts. Mulai dari situlah, Miyano membintangi banyak sekali karakter anime. Hebatnya Miyano adalah dia bisa menyuarakan karakter dengan berbagai kepribadian, mulai dari yang konyol, playboy, agak gila, sampai sangat serius dan dingin. Namun, dari sekian banyak karakter yang memakai suaranya, berikut ini 8 karakter terbaik yang disuarakan oleh Miyano Mamoru.

8. Osamu Dazai

akamaihd.net

Miyano adalah suara di balik karakter Osamu Dazai, dari anime Bungo Stray Dogs. Di sini Miyano harus berperan sebagai karakter tukang goda wanita yang hidupnya bebas. Suara dan kepribadian Osamu Dazai yang menyenangkan, tampak sangat menyatu dengan baik. Tidak heran jika karakter satu ini menjadi favorit banyak penggemar wanita.

7. Death the Kid

deviantart.net

Death the Kid merupakan anak dari Lord Death yang mndirikan akademi Death Weapon Meister Academy. Dibanding murid lain yang seorang manusia, Kid adalah seorang shinigami dan dia bahkan punya kemampuan untuk menggunakan dua senjata sekaligus. Karakter Kid digambarkan sebagai sosok yang serius tapi lucu, dia bahkan punya obsesi dengan hal-hal yang simetris. Dan seperti biasa, Miyano bisa membuat karakter Kid hidup dengan sangat baik.

6. Setsuna F. Seiei

fanpop.com

Tidak seperti dua karakter di atas yang masih ada lucu-lucunya, karakter Setsuna F. Seiei di Gundam 00 benar-benar sangat serius. Dia hidup di wilayah perang, dan tumbuh dengan peperangan, sehingga membentuk kepribadian yang dingin dan hanya peduli dengan Gundam-nya. Siapa sangka, jika karakter seserius Setsuna bisa membuat Miyano memenangkan Best oise Actor di tahun 2008 di Tokyo International Anime Fair.

5. Shuu Tsukiyama

youtube.com

Penggemar Tokyo Ghoul pasti sudah tahu benar bagaimana karakter Shuu Tsukiyama, kan? Benar, dia adalah karakter yang sedikit aneh, bisa menjadi sosok yang bijaksana tapi juga orang gila. Di sini Miyano Mamoru benar-benar memperlihatkan keahliannya, di mana dia harus berperan sebagai Shuu Tsukiyama yang ‘normal’ dan Shuu Tsukiyama yang sangat-sangat eksentrik.

4. Rintaro Okabe

avvesione.files.wordpress.com

Suara paman Rintaro Okabe dari Steins; Gate juga disuarakan dengan sangat perfect oleh Miyano. Rintaro Okabe yang menyebut dirinya sendiri mad scientist ini juga punya kepribadian yang cukup eksentrik. Namun, dia bukan orang ‘gila’ seperti Shuu Tsukiyama, setidaknya Rintaro lebih normal dan seperti orang pada umumnya.

3. Rin Matsuoka

deviantart.net

Siapa yang menyangka bahwa Rin Matsuoka, yang di awal cerita Free! digambarkan sebagai sosok agak antagonis, mendapat perhatian sangat-sangat besar dari penggemar. Sifatnya agak pemarah, tapi di lain sisi juga ambisius dan perhatian. Apalagi berkat hubungannya yang rumit dengan Haru, membuat sosok Rin menjadi lebih complicated. Di sini juga lah kemampuan Miyano diuji karena harus menyuarakan Rin yang emosinya naik turun.

2. Tamaki Suoh

deviantart.net

Pemuda yang over dramatis dalam bertingkah laku ini juga disuarakan dengan sangat hidup oleh Miyano Mamoru. Tamaki Suoh sendiri merupakan tuan muda kaya raya yang menjadi cucu dari pemilik sekolah Ouran Academy. Dia tampan, menawan, populer di kalangan gadis tapi agak gesrek. Namun, Miyano tetap bisa membuat Tamaki menjadi begitu dicintai fans meskipun sifatnya begitu.

1. Light Yagami

wikia.nocookie.net

Dibanding menyuarakan karakter lain, mungkin karakter Light Yagami adalah yang paling penuh tantangan. Bayangkan saja, Miyano harus bisa membuat Light menjadi pemuda baik hati, ramah, dan polos, kemudian split menjadi pemuda ambisius yang punya cita-cita mengubah dunia. Karakter satu ini sangat sulit ditebak, kelicikannya tiada batas. Namun, gara-gara Light juga lah, Miyano Mamoru mendapatkan penghargaan sebagai Best Lead Actor dan Best New Actor. Sugoi desu, ne?

Sekian tentang KARAKTER ANIME SUARA SEKSI.

Terima kasih.

Podomoco.com

Comments

Leave a Reply