KARAKTER KEMBAR DI ANIME

5 KARAKTER KEMBAR DI ANIME INI PUNYA KEPRIBADIAN YANG BERTOLAK BELAKANG

Mungkin wajah mereka hampir sama, tapi soal kepribadian? Sepertinya 180 derajat njomplang.

Berbicara mengenai karakter kembar, biasanya memang identik dengan sesuatu yang sama. Mulai dari penampilan, kegemaran, sampai sifat mereka. Contoh saja Upin-Ipin, kembar seiras yang sangat populer tersebut punya kepribadian yang tidak jauh beda. Mungkin sang kakak cenderung lebih tegar, sedangkan sang adik agak naif. Namun secara keseluruhan, mereka benar-benar sama, kecuali seuprit rambut Upin yang menjadi penanda perbedaan.

Akan tetapi, kadang kembar juga bisa sangat berbeda. Tidak hanya dari penampilan, tapi juga dari kepribadian. Seperti beberapa karakter kembar dari anime berikut ini, mereka jelas-jelas punya sifat yang bertolak belakang satu sama lain.

5. Hideyoshi dan Yuko

blogspot.com

Hideyoshi dan Yuko benar-benar sosok yang sangat berbeda, padahal mereka kembar. Bukan hanya dari segi penampilan, tapi juga perilaku, bahkan tingkat kecerdasan. Sebagai lelaki, Hideyoshi punya wajah yang manis, sehingga sering dikira perempuan. Sedangkan Yuko, punya wajah yang lebih tegas padahal dia seorang perempuan.

Hideyoshi juga tipe yang mudah berbaur dengan orang lain, dan suka membantu. Dia jadi tambah mempesona karena pandai menyanyi dan berakting. Berbeda sekali dengan Yuko yang tidak begitu mudah mau berbaur atau membantu orang lain, serta suaranya yang memekakkan telinga. Namun untuk kecerdasan, Hideyoshi berada di peringkat paling rendah, sedangkan Yuko jelas jauh di atasnya. Inilah mengapa kelas mereka pun sampai berbeda jauh.

4. Rin dan Yukio

zerochan.net

Yukio dan Rin, lahir hanya berselisih beberapa menit, tetapi mereka benar-benar kembar yang berbeda dari segala aspek. Yukio lebih mengandalkan otaknya yang pintar, sedangkan Rin lebih pada tenaganya yang menakutkan. Bahkan dari penampilan pun sudah kelihatan, bahwa Rin cenderung lebih berantakan sedangkan Yukio sangat rapi, tipe pelajar teladan.

3. Mairu dan Kururi Orihara

duniagames.co.id

Sama tapi berbeda, itulah Mairu dan kururi. Di kehidupan nyata, mungkin kamu akan menemui Mairu yang lebih suka berbicara blak-blakan, dan Kururi yang bicaranya manis-manis kalem. Namun, ketika sudah masuk ke dunia online, keduanya akan mengadopsi kepribadian di dunia nyata satu sama lain. Kururi akan menjadi seseorang yang lebih banyak bicara, sedangkan Mairu sebaliknya. Adik kembar Izaya ini memang terbilang sangat unik.

2. Momo dan Nana Deviluke

pinterest.com

Kedua kembar yang juga termasuk sebagai sekian gadis di dunia perhareman Rito ini punya kepribadian yang cukup bertolak belakang. Momo adalah tipe gadis yang kalem, tapi agak mesum. Cintanya untuk Rito dibeberkan dengan jelas. Berbeda dengan Nana yang memang punya sifat tsundere, jadi wajar kalau dia sering marah-marah pada Rito dan menganggapnya mesum.

Sebenarnya dari segi penampilan, keduanya tidak terlalu banyak perbedaan. Wajah mereka hampir sama, hanya gaya rambut yang membedakan.

1. Anna dan Johan Liebert

pinterest.com

Kembar yang satu ini memang benar-benar sangat berbeda. Bukan hanya dari jenis kelamin, tapi juga kepribadian. Anna adalah gadis yang biasa-biasa saja, dan dia juga tumbuh menjadi gadis yang biasa saja. Kehidupannya berjalan lurus. Sangat berbeda dengan Johan, yang tumbuh menjadi seorang monster. Seorang sosiopat yang suka sekali memanipulasi manusia demi keinginan egoisnya sendiri.

Sekian tentang KARAKTER KEMBAR DI ANIME.

Terima kasih.

Podomoco.com


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply