COWOK VAMPIR DI ANIME

AWAS TERGODA, 10 COWOK VAMPIR DI ANIME INI TERLALU TAMPAN.

Sebagai makhluk yang haus darah, tentu vampir adalah sosok yang mengerikan bagi manusia. Namun, ketika makhluk satu ini sudah digambarkan lewat anime, bukannya menjadi sosok menyeramkan tapi malah berubah menjadi sesuatu yang ingin kamu lihat lama-lama.

Zaman ketika masih kecil dulu, mungkin ketika ada kata vampir, kamu akan merinding ketakutan. Di bayanganmu adalah sosok dengan gigi runcing, wajah rusak, tangan yang selalu menjulur ke depan dengan kuku panjang dan tajam, serta mereka jalan melompat-lompat. Benar, kita sedang membicarakan vampir China di film-film yang dulu sempat booming di Indonesia.

Di luar negeri sendiri, vampir dianggap sebagai sosok iblis. Kalau kamu pernah membaca sejarah Eropa zaman dulu, pasti tahu bahwa beberapa orang yang dituduh sebagai vampir akan dibunuh dan dikuburkan dengan mulut yang tersumpal batu bata. Mengerikan sekali? Iya.

Sekarang? Sosok vampir sudah menjadi populer di kalangan para wanita. Kepopuleran mereka bahkan setara dengan bintang pop dunia. Silahkan berterima kasih pada Edward Cullen dan keluarganya yang menawan. Hal ini juga yang membuat vampir di anime juga digambarkan sangat menarik. Vampir wanita menjadi begitu seksi, sedangkan vampir lelaki terlihat sangat tampan. Seperti beberapa karakter vampir cowok di anime berikut ini.

10. Abel Nightroad

youtube.com

Abel adalah vampir yang sudah hidup lebih dari 1000 tahun. Di hidupnya yang lama itu, dia sudah menyaksikan berbagai hal mengerikan di dunia. Meskipun sebagai vampir, tapi Abel tidak kehilangan sisi kemanusiaannya sehingga dia berusaha melindungi manusia dari para vampir liar dan jahat.

Baik hati dan tampan, serta punya keahlian untuk melindungimu dari serangan vampir lain. Siapa yang tidak terpesona dengan Abel?

9. D

Home

Dilahirkan dari ayah seorang vampir dan ibu manusia, menjadikan D seorang dhampir yang punya kekuatan sangat hebat sebagai vampir dan sisi di mana dia bisa bertahan dengan manusia. Vampir misterius dan pendiam ini punya tampilan klasik yang agak menyeramkan, tapi di sisi lain dia bisa melindungimu dengan segenap nyawanya. Aww.

8. Jirou Mochizuki

deviantart.net

Jirou mungkin tidak setua Abel, usianya baru sekitar 200 tahunan. Inilah mengapa dia masih belajar untuk mebuat tubuhnya tidak terbakar sinar matahari. Inilah mengapa dia suka membawa payung untuk membuat tubuhnya terlindungi dari sengatan sinar matahari yang mematikan. Dia meang bijaksana.

7. Staz Charlie Blood

whicdn.com

Bisa dibilang, Staz adalah vampir yang paling unik. Dia tidak tampak misterius atau apa, malah bisa dibilang dia ini vampir modern yang suka dengan sesuatu hal berbau kebudayaan manusia, terutama anime dan video games.

6. Ferid Bathory

akamaihd.net

Ada banyak vampir di Owari no Seraph, tapi yang paling menarik perhatian sejak awal adalah Ferid. Dia adalah salah satu bangsawan vampir, yang punya sifat agak licik dan misterius. Ferid termasuk vampir yang tidak segan-segan untuk menghisap darah anak-anak yang ‘diternak’. Namun, siapa yang peduli. Dia tampan, anggun dan mempesona.

5. Kojou Akatsuki

pinterest.com

Awalnya, Kojou adalah remaja normal pada umumnya. Hingga suatu hari dia mendapatkan kekuatan dan menjadi vampir. Namun, seperti Kojou adalah vampir yang cukup beruntung, karena berkat ke-vampirannya itu, dia bisa dikelilingi banyak cewek cantik. Hmm.

4. Johnny Rayflo

deviantart.net

Untuk vampir yang satu ini mungkin wajahnya agak-agak playboy, tapi bisa dibilang dia adalah vampir yang cukup baik, karena dia selalu berpikir hal-hal baik tidak untuk dirinya sendiri. Selain itu, dia juga merupakan salah satu nenek moyang ras vampir, sehingga selain dari tampangnya yang nakal, dia sebenarnya cukup bijaksana.

3. Laito Sakamaki

narvii.com

Diabolik Lovers punya banyak karakter vampir di dalamnya, tapi mungkin yang paling menarik adalah Laito. Sifatnya agak licik dan nakal, dan sepertinya hal itu yang membuat Laito sangat menarik.

2. Mikaela Hyakuya

akamaihd.net

Mikaela awalnya merupakan anak biasa yang hidup bersama Yuichiro dan anggota keluarga yang lain. Namun, keputusannya untuk kabur, malah membuatnya kehilangan sebagian anggota keluarganya, sedangkan hanya Yuichiro yang berhasil melarikan diri. Mikaela pun akhirnya diubah menjadi vampir oleh Krul Tepes dan dia mulai mencari keberadaan Yuichiro sebagai satu-satunya keluarga yang masih hidup.

1. Kaname Kuran

deviantart.net

Siapa pun tidak bisa menyangkal bahwa Kaname adalah vampir paling hot dan menarik. Baik oleh manusia maupun vampir, dia punya kedudukan yang tinggi di mata semua orang. Dia juga tipe lelaki idaman yang rela mengorbankan apa pun demi orang yang dicintainya. Aww.

Sekian tentang COWOK VAMPIR DI ANIME

Terima kasih.

Podomoco.com


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply