HARI INI GUE NAMBAH WAWASAN || MASA KALIANI ENGGA!!

Hello guys kenalin nama gue Dwi Mulyanti tapi nama gue kalo dia akte Duwi Mulyati beda kan keren kan heee. Tapi disini gue bukan mau bahas nama gue sih tapi mau bahas kegiatan hari ini.
Jadi gue hari ini bikin happy soalnya ada beberapa kejadian yang mantap hee. Salahsatunya yaitu tadi pagi gie bangun nya kaga kesiangan so l a’m happy , jadi lebih awal bangunnya, semoga aja jadi kebiasaan deh, soalnya beberapa hari ini gue kesiangan mulu dan hal ini bikin gue happy lahh.
Sama yang buat hari ini happy bukan itu aja bro. Mau tau gak tadi pas KBM tugasnya cuman suruh mencatat doang nah kan jadi enak hiru heee, terus di jam kedua nya kaga ada KBM, bukan gak ada KBM jadi free class ya tapi diganti dengan seminar. Dan seminar nya asik banget woi, mau tau gak materinya apa? Ya udah deh gue kasih tau nii jadi materinya yaitu “Mengenal Diri Sendiri Sebelum Menjadi Content Creator” tuh asik banget kan materinya dan pematerinya bersama Kita Ceo Kekitaan. Jadi sekolahan gue SMK Wikrama Bogor kerjasama dengan Kekitaan – Personal Digital Development. Tapi ini khusus jurusan BDP doang, jadi buat lo yang kira BDP jualan terus itu salah woi. Jadi kalo di Wikrama itu gak hanya diajarin Jualan aja. Penasaran kan di ajarin nya apa aja di BDP Wikrama? Makanya hayu gabung di BDP Wikrama!!

Segitu dulu aja ahh gue cerita nya takut kepanjangan lagi heeee, so ditunggu ya serita gue selanjutnya.
Bye siu next time Guys ❤️

Comments

Leave a Reply