Siapa itu M. Rendi Ramdani?

👁️0x   💬0 🕗00:00 menit

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Assalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wabarakatuh. saya M. Rendi Ramdani, seorang manusia biasa yang lahir di suatu kampung yang berada di daerah puncak bogor. Saya hidup di keluarga sederhana dan lingkungan sederhana pula. saya anak ke -3 dari -6 bersaudara tetapi 2 kakak saya meninggal sejak bayi dan saya tertulis sebagai anak pertama. Masa kecil saya sangat normal seperti anak pada umumnya yang menghabiskan waktu dengan bermain.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Beranjak dewasa saya mulai mempunyai ketertarikan pada ilmu agama dan mulai serius setelah masuk SMK.

Sekarang saya adalah seorang siswa biasa yang bersekolah di SMK Wikrama Bogor. Keseharian yang saya jalani bisa di bilang “Charge Iman Every Day” Loh kenapa? ya karena dalam sehari saya lebih sering menghabiskan waktu belajar ilmu agama dan jarang belajar ilmu umum. Terus kenapa enggak mondok? awalnya saya berkeinginan mondok tapi pada akhirnya saya memutuskan untuk bersekolah di SMK Wikrama Bogor, dan sampai saat ini saya menjalani keseharian yang cukup menarik. Bisa si sebut ini adalah Qadarullah.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Terimakasih
Siswa Kelas X & XI SMK Wikrama Bogor & Garut

Kata kunci lain yang sering dicari …
tulisIN, M. Rendi Ramdani, , ada apa dengan hari kamis, 


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply