Online school stories 31 Maret

Assalamualikum wr. Wb,

Kenalin namaku Selvia, aku kelas 10 sekolah di SMK WIKRAMA, aku masuk jurusan bisnis daring pemasaran atau BDP, dikarnakan sekarang masi pandemi covid-19 jadi di sekolahan ku masi belajar daring atau online.   

Hari ini Rabu, tanggal 31 maret 2021

Hari ini adalah jadwal pelajaran produktif dikelasku, pelajaran jam pertama adalah pelajaran ka reksy, nah hari ini ada webinar class khusus siawa/i BDP, yang di isi materi oleh CEO Kekitaan.

Di webinar tadi membahas tentang Mengenal Diri Sendiri Sebelum Menjadi Content Creator, yang bertujuan agar bisa membuat konten yang bermanfaat dan juga Panjang umur.

aku mendapatkan banyak sekali pelajaran di webinar tadi, karena dengan ikut webinar tersebut aku jadi bisa lebih mengenal diriku sendiri dan apa yang bisa aku lakukan atau kelebihan diriku sendiri,  dari itu semua bisa di jadikan konten yang bisa bermanfaat untuk diri ku sendiri dan juga orang lain.

Harapanku setelah mengikuti webinar tadi, aku harap aku bisa menjadi seorang content creator yang handal, yang bermanfaat untuk banyak orang.

Oke, mungkin segini dulu untuk cerita aku hari ini, maaf bila bnyak kesalahh karna saya juga sedang belajar

wassalamualaikum wr. wb


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply