Hari Baru Semangat Baru

Hello semuanya perkenalkan nama saya Mulyana biasa teman teman saya memanggil saya mul. Saya anak pertama dari tiga bersaudara, lahir dikeluarga yang sangat harmonis dan kaya akan kasih sayang. Saat ini saya berumur 18 Tahun. Saat ini saya sedang bersekolah di SMK Wikrama Bogor,  jurusan Bisnis Daring Pemasaran, jadi. Hari ini pertama kali saya membuat aktifitas saya di blog ini. Semoga kalian terhibur dengan cerita saya.!

Pagi ini saya bangun jam 04:00 pagi. Tidak lupa saya langsung membersihkan kamar saya. Pagi yang indah dimana saat saya bangun,  saya langsung bergegas membantu orang tua saya meringankan pekerjaan mereka yaitu membuat bakso untuk dijual nanti. Setelah membantu orangtua saya membuat bakso saya bergegas langsung ke toilet mengambil air wudhu, setelah itu saya langsung shalat subuh tidak lupa juga dengan shalat sunah qabliah subuhnya.

Setelah shalat subuh tepat jam 06:00 pagi saya menyempatkan waktu menyapu halaman, sembari menyampu halaman saya berpikir. ( Beruntungnya saya masih bisa menghirup udara di pagi hari yang segar ini ). Saat beres menyampu halaman sampai jam 07:00 pagi saya langsung bergegas  mempersiapkan pakaian saya dan keperluan lainnya dilanjut dengan mandi. Tidak lupa sehabis mandi saya langsung sarapan pagi dengan makanan yang sudah di sediakan orangtua saya tentunya. Tiba waktunya jam 08:00 pagi saya langsung excited mengikuti pelajaran daring yang pagi ini mapelnya yaitu produktif dimana itu salah satu pelajaran yang sangat saya sukai. Ouhiya bagi teman teman yang tidak tau apa  itu pelajaran produktif itu apa? Jadi pelajaran produktif itu semacam pelajaran jurusan di smk wikrama bogor. Guru Reksy yaitu guru saya yang mengajar pelajaran produktif pagi ini yaitu pelajaran Email marketing. Yang akan dilaksanakan sampai jam 09:30 pagi.

Jam 09:30 pagi saya langsung istirahat merenggangkan otot-otot saya, dilanjut dengan mata pelajaran kedua dimana saat itu sedang diadakan rapat webinar untuk siswa-siswi smk wikrama yang berjurusan Bisnis Daring Pemasaran. Buat teman teman yang penasaran apa yang dibahas saat rapat Webinar boleh liat langsung rangkuman yang saya bikin dibawah ini.

Cara menaikkan penjualan lewat trafik,

-Faktanya: Google dulu sebelum berburu (maksudnya kita mencari informasi lewat google atau sosmed bagaimana keadaan pasar atau banyaknya peminat)

-Siapa Penguasa Dunia: Siapa yang kuasa Informasi (Semakin banyak informasi yang kita dapat, semakin cepat untuk menjadi penguasa dunia)

-Mengapa sekarang? Pesaing udah mulai duluan. dunia bergerak cepet (Di sini di ajarkan untuk selalu bekerja keras, harus konsisten terhadap pekerjaan atau tugas)

Mengenal Diri Sendiri Sebelum Menjadi Content Creator

1. Tujuan

-Bermanfaat

-Panjang Umur

2. Jenis Konten

-Tulisan

-Gambar

-Video

3. Apa

-Suka

-Bisa

-Bermanfaat

4.Content Marketing

-Relevan

-Penting

-Konsisten

5. Praktek (Pilih, Karya, Eval)

-Survei

-Menulis (Jurnal)

Keren bangetkan. Gimana engga keren dari rapatnya aja udh seru seru kayak gimana gitu hehehe.

Sesudah webinar saya langsung makan siang abis itu dilanjut tidur siang, engga lupa juga sebelum tidur siang saya shalat dzuhur terlebih dahulu, setelah shalat dzuhur saya langsung tidur siang. Ternyata bangun-bangun sudah ashar, ya karena kebablasan bangun ashar langsung bergegas mandi dan shalat ashar dilanjut ngaji sampai isya.

Engga kerasa bedug isya udh berbunyi seperti biasa saya langsung shalat isya, abis itu langsung pulang kerumah istirahat tidur buat ngelanjutin aktifitas di hari kemudin. Dadadadadadah teman teman.


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply