Sila Ke-2 : Belajar Untuk Merespon ( by 1 April 2021 )

Hai readers! selamat haris kamis dan dimana gw suka banget hari ini, yaa mata pelajaran hari ini gk terlalu berat juga, Inggris sama Sbk tapi kadang di ganti sama pelajaran sejarah, trus semua pelajaran dihari kamis menurut gw tergolong EZ (easy / mudah) wkwkwk, ini sila kedua dan yapps gw bakal lanjutkan cerita gw lagi di hari kamis, seperti biasa gw bangun jam setnegah lima dan yang seperti dari cerita gw yang sila pertama, sarapan gw masih sereal stiap hari dan gk pernah berubah. lanjut gw siap-siap menuju kelas online yang pertama itu Bahasa Inggris, gw belajar descritiv text / deskripsi teks dan itu tergolong sangat mudah, tapi gw adalah orang yang cuman ngerti setengah berbahasa ingris hahaha, gw ngerti kalo guru bahasa inggris gw ngomong B.ing sementara gw gk bisa respon/ ngomog pakai b.ing. kayak susah untuk diucapkan kembali, gw harus terius ningkatin bidang ini, karna kalau misal gw gk bisa B.ing ntar emak gw makin repot, masalahnya emak gw kadang ngomong pake B.ing, sementara percakapan gw dalam B.ing masih dibilang prihatin, gw B.Ing hanya bia nulis aja, yaa kalau masalah harus bercakap B.ing gw masih nurun dan itu harus jadi bahan pelajran bagi gw yang harus terus berusaha sampai bisa.

Lanjut jam pelajaran online ke 2 udah tiba, but sayang guru gw gk hadir dan harus digantiin sama wali BDP itu guru sejarah, tapi gw gk belajar sejarah yaaa, gw masih tetap belajar Sbk hanya guru sejarah gw menginfokan saja harus mengerjakan tugas Sbk di Google Classroom, tugasnya itu ngebuat Nirmana garis yang mudah bagi siswa, karna gw pecinta seni, gw memutuskan untuk menggambar tingkat hard / sulit, yapss gw nengambar abstrak muka dari beberapa bidang dan garis, but is not easy, gw harus mikirin juga penempatan yang sesuai agar abstrak gw gk mati istilahnya hehehe..

Next sorean gw dapet indo dari guru gw kak resky bahwa seluruh siswa wajib ngikutin webinar sampe jam 17.10 doang, faktanyakarena ada kendala saat webinar, jadinya diperbanjang waktunya, selesai itu gw gabut dan bingung mau apa, karna gw udah mandi, beresin rumah dan stak akhirnya gw gak ngapa-ngapain, gw main hp paling croll ig dan belum 5 menit abis udh sholat isya gw llangsung tiba-tiba tidur sebentar hahaha, mungkin karena gabut gw jadinyaw gk sadar + gk konek juga, hal hasil gw ketiduran sampai besok bangun- bangun jam 8 pagi, itu gw kaget banget dan gw malah gk sholat subuh karena ketelatan yaa gw gantiin sholat gw ke sholat duha aja, dan beruntungnya hari jumat itu libur, jadi selesai sholat tidur lagii wkwkwk, sampai jam 10, janagan pernah di tiru ya readers dalam aksi gw yang kelewatan ini hahahaha, soo finis ini cerita gw hari kamis dan sampai jumpa lagi ya readers diii sila ke-3, bye-bye.

Terima Kasih
https://kompas.com, dibuka pukul 20.00 tanggal 2 April 2021

Beranda » Sila Ke-2 : Belajar Untuk Merespon ( by 1 April 2021 )

see you in the next Sila-3, bye-bye readers! follow https://instagram.com/nayessavalascwen?r=nametag


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply