FOTO INI DIAMBIL SAAT MOMEN-MOMEN YANG PAS

FOTO INI DIAMBIL SAAT MOMEN-MFOTO INI DIAMBIL SAAT MOMEN-MOMEN YANG PASOMEN YANG PAS

Secanggih apapun kamera yang digunakan oleh seorang fotografer, momen yang tepat adalah kunci dari sebuah gambar yang keren. Momen yang tepat akan memberikan arti sebuah gambar hasil jepretan yang unik dan mengesankan. Dengan kamera yang tidak terlalu canggih pun, jika berhasil mendapatkan momen yang tepat sebuah gambar akan bernilai seni yang tinggi. Seperti beberapa gambar di bawah ini yang memperlihatkan momen yang sangat pas sehingga gambar hasil jepretan hasilnya menjadi sangat keren.

8. Semut dan helikopter yang bertarung

Sumber : dream.co.id

Foto ini diambil di saat momen yang tepat di mana seekor semut yang berada di atas gelas air mineral, pada saat yang sama ada helikopter melintas. Kelihatan seolah-olah semut itu sedang berduel dengan helikopter. Keren sekali ya?

7. Seperti bidadari memegang ponsel

Sumber : dream.co.id

Mbak ini sedang lewat dan kebetulan ada motif sayap di dinding. Ambil foto di saat momen yang pas menghasilkan gambar seolah-olah bidadari sedang lewat dan bermain telepon genggam. Duh cantiknya!.

6. Burung elang yang berfoto selfie

Sumber : boombastis.com

Foto ini kelihatan si burung sedang berfoto selfie. Padahal, burung tersebut difoto dari sisi dalam sebuah gedung. Pas banget ya ketemu momennya?.

5. Lagi jemur kok kayak ada setan ya?

Sumber : boombastis.com

Foto ini diambil saat momen yang tepat di mana Seorang ibu sedang mengibaskan jemurannya. Kelihatan seolah-olah Ada sosok seperti hantu yang terlihat dari kain tersebut. Keren sekaligus seram juga ya?.

4. Lonceng dan bulan yang seperti lampu taman

Sumber : boombastis.com

Momen yang diambil secara tepat dan pas ini memperlihatkan seperti adanya lampu taman. Padahal gambar tersebut adalah lonceng dan bulan yang diambil pada saat yang tepat.

3. Anak kecil berwajah seperti kakek-kakek

Sumber : idntimes.com

Foto ini juga diambil pada saat momen yang pas banget. Dari foto kelihatan seorang anak kecil yang mukanya mirip seperti kakek-kakek. Padahal, itu adalah anaknya yang digendong dan mukanya sedang menghadap ayahnya tersebut.

2. Seperti sedang mengecat langit

Sumber : idntimes.com

Keren banget foto ini ya tanya-tanya si petugas seperti sedang mengecat langit. Padahal, dia sedang mengecat papan reklame yang warnanya Kebetulan sama dengan background yang ada di belakang. Jadi, seolah-olah langit sedang di cat oleh dia.

1. Headset seperti notasi balok 

Sumber : dream.co.id

Entah sengaja atau tidak, si Abang ini terlihat sedang mendengarkan headset yang kabelnya seperti notasi balok. Momen ini diambil pada saat yang pas, saat ia duduk di kendaraan umum.

Itulah tadi beberapa gambar yang diambil pada saat momen yang pas banget. Meskipun beberapa gambar tersebut tidak memiliki kualitas yang bagus, karena diambil pada saat momen Tepat Jadi memberikan keunikan dan arti tersendiri. Silakan bagikan artikel ini jika cukup menarik ya!.

Sekian tentang FOTO INI DIAMBIL SAAT MOMEN-MOMEN YANG PAS.

Terima kasih.

Podomoco.com


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply